PosBelitung/

Unggah Video Pria di Atas Sajadah Tercebur ke Sungai, Netizen Minta Ustaz Arifin Hapus Postingan

Lalu, pria itu melanjutkan gerakan sujud. Saat sujud, pria itu langsung tercebur ke dalam sungai.

Unggah Video Pria di Atas Sajadah Tercebur ke Sungai, Netizen Minta Ustaz Arifin Hapus Postingan
Instagram
Unggahan video KH Arifin Ilham. 

juraidah_m_y : Jd ingat kisah salah satu wali Allah di kalsel zaman dulu. Datuk Abdul Hamid Abulung yg bisa sholat di atas air

aa.gaza11 : ilmu nih.. ilmunya belom sampai sujud, berarti kalo harus bisa sampai sujud harus lebih bisa taat n mendekatkan diri lagi kepada yg kuasa.. jd keingat kisah para wali Alloh.

adeagustianto : Jangan terlalu serius, sama aja dengan sinetron, gerakannya sholat tp hakekatnya hanya hiburan bukan bener2 sholat. Klo emang itu yg cara pandang yg protes, silahkan protes juga adegan sholat dlm sinetron.

anitaratihpuspa17 : Maaf ustadz saya ijin ketawa yaaa...al afu...wkwkwkw

nazbira_: kan sm ustad sdh dijelaskn caption nya...ustad jg lebih ngerti kali

amzar_sapunda :Pahami captionnya jangan asal marah itu arti nya cari ilmu yg Bener biar gak terjerumus seperti itu

dheka_yanstory : Pda gagal paham jadinya.... mari senyum kawan jngn tegang.

aaramramdhani : Mohon maaf Pak @kh_m_arifin_ilham sebaiknya postingan ini di hapus agar tdk terjadi prasangka yang tidak2.. Terjadi silang pendapat maksud dan tujuan mengenai postingan tsb, terima kasih..

adn.khan : Tanya ustadz, emang kalo udah nyampe ilmu ma'rifat bisa sholat di atas air?.. @kh_m_arifin_ilham

Minta maaf

Halaman
1234
Editor: aladhi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help