PosBelitung/
Home »

Lokal

banjir belitung

VIDEO: Jalan Buding Masih Banjir, Warga dan Sepeda Motor Diangkut Dengan Jonder

Warga dan pengendara diangkut menggunakan jonder untuk menyeberangi banjir yang menutupi ruas jalan, akibat luapan Sungai Buding

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Akses jalan di Desa Buding, Kecamatan Kelapa Kampit, Belitung Timur belum dapat dilalui kendaraan mobil maupun sepeda motor, karena masih banjir, Senin (17/7/2017)

Hingga siang ini Tim SAR gabungan dibantu warga setempat mencoba membantu menyeberangkan warga maupun sepeda motor pengendara, dengan menggunakan jonder (traktor) milik perusahaan perkebunan sawit.

Kiriman video diterima Pos Belitung dari tim SAR gabungan Agustinus, nampak bebera warga dan pengendara sepeda motor menyeberangi banjir luapan Sungai Buding. 

Sepeda motor dan warga diangkut diatas bak jonder untuk menyeberangi genangan air yang masih menggenani ruas jalan dan jembatan Buding. Akses jalan ini merupakan jalan provinsi sebagai penghubung Kabupaten Belitung dengan Belitung Timut.

"Untuk sekarang air masih tinggi, tapi kami coba bantu warga untuk menyeberang dengan jonder," ujar Agustinus dari Tim SAR gabungan yang juga anggota Polres Belitung Timur ini.

Penulis: rusmiadi
Editor: rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help