PosBelitung/
Home »

Lokal

Breaking News Banjir Belitung

Korban Banjir Masih di Tempat Pengungsian, Bantuan Terus Berdatangan

Kondisi korban banjir yang melanda dua Kabupaten ini, tidak mengalami perubahan, lantaran hujan kembali mengguyur Negeri Laskar Pelangi

Korban Banjir Masih di Tempat Pengungsian, Bantuan Terus Berdatangan - posko-banjir_20170718_123526.jpg
Pos Belitung/Disa Aryandi
Capt foto : pejabat di Kabupaten Belitung, Selasa (18/7) ketika melakukan koordinasi di Posko Polres Belitung. Pos Belitung/Disa Aryandi
Korban Banjir Masih di Tempat Pengungsian, Bantuan Terus Berdatangan - posko-banjir_20170718_123400.jpg
Pos Belitung/Disa Aryandi
Pejabat di Kabupaten Belitung, Selasa (18/7) ketika melakukan koordinasi di Posko Polres Belitung. Pos Belitung/Disa Aryandi

Laporan Wartawan Pos Belitung Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Kondisi cuaca ekstrem, Selasa (18/7/2017) kembali melanda Pulau Belitung, Kabupaten Belitung dan Belitung Timur (Beltim).

Kondisi korban banjir yang melanda dua Kabupaten ini, tidak mengalami perubahan, lantaran hujan kembali mengguyur Negeri Laskar Pelangi sejak tadi subuh.

"Tidak mengalami perubahan, dan masih seperti kemarin. Semua korban masih mengungsi, dan tempat yang mengalami kerusakan juga tidak ada perubahan," kata Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) kepada Posbelitung.com, Selasa (18/7/2017).

Kata Sanem, bantuan sudah banyak berdatangan dari berbagai lini. Sehingga ia sendiri tidak mengetahui dari mana saja bantuan yang sudah bantu.

"Pokoknya bantuan sudah datang dari berbagai lini," ucapnya.

Untuk mengantisipasi mengenai banjir itu, Sanem mengaku, sebelumnya memang tidak terpadu. Itu lantaran terlebih dahulu memikirkan korban banjir.

"Habis itu baru berkoordinasi, soalnya kemarin istilahnya jangan sampai ada korban jiwa, jadi bergerak masing - masing. Tapi sekarang sudah terpadu dan dipusatkan di Polres Belitung," ujarnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help