PosBelitung/
Home »

Lokal

Banjir Belitung

Tolong Suamiku Hilang, Kerja di Kolong Lintang Belitung Timur

Akun ini menuliskan permohonan bantuan untuk menemukan lelaki yang diketahui adalah suaminya yang tak kunjung pulang-pulang sejak beberapa hari

Tolong Suamiku Hilang, Kerja di Kolong Lintang Belitung Timur
facebook/‎Elsyanti
Pria yang dikabarkan hilang

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Seorang perempuan yang menggunakan akun facebook ‎Elsyanti memposting foto seorang pria bersama bocah perempuan, Selasa (18/7/2017).

Dalam postingannya, akun ini menuliskan permohonan bantuan untuk menemukan lelaki yang diketahui adalah suaminya yang tak kunjung pulang-pulang sejak beberapa hari.

Berikut isi postingannya : 

Baca: Anak Parjo Lahir Tapi Telat Nangis, Kisah Memilukan Relawan Banjir di Beltim

Baca: Ibu Bunuh Bayi Sendiri, Beri Susu Dicampur Obat Ini

TLONG Tim basarmas laki ku dri ari rabu tgl 12.07 2017 .kerje dikulong lintang.dia kerje kan kek dukun kek semek dukun lintang.la 6 ari dak ad kabar ditlpon dk dpat

Mintk tlong abg kk umak2 informasi e.mun mka isak tliat kan urang dipoto tlong y kabar e kmek.

(Tolong tim Basarnas, suamiku dari Rabu (12/7/2017) kerja di kolong Lintang. Dia kerja bersama kik dukun Semek Dukun Lintang. Sudah enam hari tak ada kabar berita. Di telepon tidak bisa. Minta tolong abang dan ibu-ibu informasinya. Jika melihat orang yang di foto untuk segera memberi kabar kepada kami)

Postingan ini sudah disukai ratusan warganet dan dikomentari hampir seratus orang. 

Sekedar diketahui Lintang merupakan nama satu desa di Kecamatan Renggiang. Kawasan ini, menjadi satu dari sekian banyak kawasan yang terdampak banjir. 

Posbelitung.com, sudah berusaha mengkonfirmasi sang empunya facebook untuk meminta data lengkap sang suami dan izin mempublikasikan berita ini untuk membantu menemukan suaminya. Namun, belum direspon hingga berita ini ditayangkan di posbelitung online. 

Penulis: ediyusmanto
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help