PosBelitung/
Home »

Video

Video Wajah Anak Kambing yang Tak Lazim

Lahirnya anak kambing dengan wajah yang mengerikan itu membuat penduduk setempat merasa takut

Video Wajah Anak Kambing yang Tak Lazim
utaranews
Ilustrasi wajah kambing yang tak lazim 

POSBELITUNG.COM - Sejumlah warga di sebuah peternakan di wilayah San Luis, Argentina, belum lama ini dihebohkan dengan kelahiran seekor anak kambing dengan wajah yang mengerikan.

Lahirnya anak kambing dengan wajah yang mengerikan itu membuat penduduk setempat merasa takut, lalu menghubungi polisi untuk melaporkan penemuan aneh itu.

Menurut laporan The Mirror, penduduk setempat sangat takut dengan bentuk wajah anak kambing yang dikatakan seperti 'setan' karena wajah anak kambing itu tampak seperti sedang marah. Sebagaimana yang juga dikutip melalui utaranews.

Pemilik anak kambing itu, Gladys Oveido, mengakui yang dia juga sangat terkejut ketika melihat wajah kambing belaannya itu. Namun, setelah saja dia melihat kambing itu, dia tahu yang itu adalah cacat.

Gambar anak kambing itu menjadi viral di media sosial setelah di upload oleh menantu Glaydys.

Menurut Glaydys, dia mengakui tidak terkejut jika gambar anak kambing itu mendapat perhatian publik di media sosial.

Glaydys menyatakan, "Bayi kambing yang lain semuanya normal, ia hanya mengalami cacat di bagian kepalanya. Apa yang terjadi adalah sangat luar biasa ".

Menurut Daily Mail, anak kambing itu memiliki mata yang keluar dan rata seperti manusia, tidak memiliki hidung dan mukanya terlihat seperti sedang marah atau 'evil'.

Namun, anak kambing itu hanya bisa hidup selama tiga jam setelah kelahirannya.

Gladys menyatakan, dia mencoba untuk memberikan anak kambing itu susu dengan menggunakan sendok, tetapi kesehatannya menurun dengan cepat, lalu mati setelah tiga jam.

Gladys juga menyatakan dia tidak yakin kenapa anak kambing itu dapat lahir dengan cacat seperti itu. Kejadian kelahiran aneh anak kambing yang terjadi itu adalah kasus pertama terjadi di wilayah San Luis.

Simak videonya di sini:

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help