PosBelitung/

Ingin Turunkan Berat Badan? Cukup Rutin Minum ini

Dilansir Dailymail, para ahli di bidang kesehatan sudah banyak mengeluarkan teori ataupun metode dalam menurunkan berat badan.

Ingin Turunkan Berat Badan? Cukup Rutin Minum ini
METRO.CO.UK
Transformasi tubuh Simone Anderson 

POSBELITUNG.COM - Memiliki berat badan berlebihan bagi sebagian orang merupakan musibah, sehingga berusaha keras mencari cara untuk menurunkan berat badan.

Dilansir Dailymail, para ahli di bidang kesehatan sudah banyak mengeluarkan teori ataupun metode dalam menurunkan berat badan.

Bahkan teknologi kesehatan diciptakan untuk membantu orang-orang yang memiliki berat badan berlebihan, serta cara operasi ditawarkan untuk menurunkan berat badan.

Baru-baru ini juga ditemukan cara untuk menurunkan berat badan, namun cara ini tergolong sangat mudah dilakukan dan tak perlu mengeluarkan keringat ataupun uang banyak.

Sebuah penemuan baru dikeluarkan oleh seorang ahli gizi Amerika mengatakan penambahan mentega ke dalam kopi lebih baik dibandingkan menambahkan gula ke dalam kopi.

Menurut seorang ahli nutrisi Amerika, Suzie Walker mengatakan Butter Coffee atau Kopi yang ditambahkan mentega merupakan salah satu metode penurunan berat badan.

"Ini percobaan yang telah aku lakukan sendiri, saat kopi dicampurkan mentega, reaksi antara kopi dan mentega membuatku fokus beraktifitas dan tidak berpikir untuk makan,".

Lebih lanjut ia mengatakan mengkonsumsi kopi dengan mentega sebaiknya diaduk menggunakan blender agar tercampur rata.

Sehingga efeknya akan lebih terasa, bisa dikatakan minum kopi campur mentega sebagai pengganti roti ataupun nasi, sehingga rasa lapar tidak tersa meski tidak makan.

"Sebenarnya ini hanyalah spekulasi, namun setelah diterapkan oleh saya sendiri dan sejumlah orang."

Ternyata membawa dampak positif untuk orang yang sedang berusaha menurunkan berat badan."

Kami sendiri sedang mencoba melakukan kerjasama dengan ahli kesehatan mengenai temuan ini,"terangnya.

Sementara itu menurut salah seorang ahli, Dr Sarah Schenker mengatkan sulit untuk dipahami kopi mentega bisa menurunkan berat badan.

"Sebenarnya sebanyak apapun mengkonsumsi lemak (mentega) tak akan bisa mengantikan karbohidrat."

"Jadi temuan tersebut harus diteliti lagi, sebelum disebarluaskan,"pungkasnya.

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help