PosBelitung/

4 Kali Bertanding Real Madrid Tanpa Kemenangan, Ini Komentar Zidane

Empat pertandingan uji coba tanpa kemenangan. Zidane selaku entrenador Madrid masih merasa tak khawatir.

4 Kali Bertanding Real Madrid Tanpa Kemenangan, Ini Komentar Zidane
SEAN M. HAFFEY/AFP
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam partai International Champions Cup melawan Manchester City di Los Angeles, Kalifornia, 26 Juli 2017. 

POSBELITUNG.COM - Butuh berapa lama bagi Zinedine Zidane untuk mengakui ada masalah di skuat asuhannya? Empat pertandingan uji coba tanpa kemenangan

 Los Blancos menutup masa pramusim di Amerika Serikat dengan suasana hati yang tidak menyenangkan.

Empat duel uji coba yang dijalani Madrid tanpa kemenangan! Madrid ditahan seri Manchester United 1-1 dan kalah di babak adu penalti (23/7/2017) dalam duel pertama di ajang International Champions Cup 2017.

Berselang tiga hari, Los Blancos kalah 1-4 dari Man. City. Setelah itu, Madrid takluk lagi, 2-3 dari Barcelona, di partai uji coba el clasico (29/7/2017).

Sampai periode tersebut, Zidane selaku entrenador Madrid masih merasa tak khawatir.

Barangkali ia merasa situasi akan membaik saat mendekati jadwal duel kompetitif pertama musim ini di ajang Piala Super Eropa.

Harapan itu praktis lenyap dalam uji coba terakhir di Negeri Paman Sam.

Madrid hanya bermain seri 1-1 melawan MLS All-Stars, meski mereka lantas menang di babak adu penalti, Rabu (2/8). Zizou mengakui mulai khawatir.

"Suasana dan sensasinya tidak terlalu baik. Banyak hal positif dari uji coba, tetapi suasananya tidak begitu baik. Kalau sampai empat pertandingan tidak bisa menang, berarti ada sesuatu," tutur Zizou seusai laga vs MLS All-Stars.

Serangan Tumpul

Halaman
123
Editor: rusmiadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help