PosBelitung/

Ini Komentar Rossi dan Marquez Soal Fairing Baru Ducati

Ada dua pebalap Ducati dari tim yang berbeda, yakni Danilo Petrucci dan Jorge Lorenzo, mencoba menggunakan fairing baru ini

Ini Komentar Rossi dan Marquez Soal Fairing Baru Ducati
Twitter/pramacracing
Pebalap Ducati dari tim yang berbeda, yakni Danilo Petrucci dan Jorge Lorenzo, mencoba menggunakan fairing baru yang berbeda 

POSBELITUNG.COM - Penggunaan fairing baru oleh Ducati pada MotoGP Ceska di Sirkuit Brno, mengundang respon dari pebalap lainnya

Ada dua pebalap Ducati dari tim yang berbeda, yakni Danilo Petrucci dan Jorge Lorenzo, mencoba menggunakan fairing baru ini ketika menjalani sesi latihan di Sirkuit Brno.

Sementara rekan satu tim Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso belum memasang fairing baru di motor Ducati yang ditunggangi pebalap pemilik nomor 04 tersebut.

Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) dan Marc Marquez (Repsol Honda Team) memberikan pendapat seputar fairing baru yang dipakai Ducati pada GP Ceska.

Pada sesi latihan bebas kedua di Automotodrom Brno, Jumat (4/8/2017), Jorge Lorenzo turun dengan Desmosedici GP17 yang dipasangi fairing baru.

Baca: Ducati Gunakan Fairing Baru, Tapi Berbeda Bentuk di Motor Petrucci dan Lorenzo

Besoknya, Sabtu (5/8/2017), Danilo Petrucci (Octo Pramac Racing) juga turun dengan fairing serupa tetapi tak sama dengan yang dipakai Lorenzo.

Dalam konferensi pers setelah sesi kualifikasi, Sabtu, Valentino Rossi menyoroti tentang peraturan batasan fairing yang dibuat MotoGP.

"Akhir tahun lalu, yang saya pahami adalah, bahwa alasan utama (pelarangan pemakaian winglet) adalah karena itu sedikit berbahaya," kata Rossi.

"Lalu aturan itu dibuat untuk menghindari jenis fairing yang seperti itu," ujar pebalap 38 tahun itu lagi.

Halaman
12
Editor: rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help