PosBelitung/

Melihat Penampilan Nemanja Matic di Manchester United, Menjadi Penyesalan Antonio Conte

Pemain asal Serbia tersebut telah membuat debut kompetitif bagi Setan Merah pada Piala Super Eropa Rabu dini hari (9/8/2017)

Melihat Penampilan Nemanja Matic di Manchester United, Menjadi Penyesalan Antonio Conte
DOK MANUTD.COM
Ekspresi gelandang anyar Manchester United, Nemanja Matic, dalam pertandingan uji coba menghadapi Sampdoria di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, pada Sabtu (2/8/2017). 

POSBELITUNG.COM - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan jika penjualan Nemanja Matic ke Manchester United sebenarnya adalah kerugian sangat hebat bagi Chelsea.

Nemanja Matic menjadi pemain solid di lapangan tengah Chelsea ketika memenangkan dua Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir.'

Namun, kebintangannya musim lalu tertutupi oleh permainan impresif partnernya di lini tengah, N'Golo Kante.

Setelah menjadi kunci kesuksesan Chelsea pada musim lalu, Namnaja Matic dijual ke Manchester United dengan nilai transfer 40 juta poundsterling (sekitar 693 miliar rupiah).

Pemain asal Serbia tersebut telah membuat debut kompetitif bagi Setan Merah pada Piala Super Eropa Rabu dini hari (9/8/2017) dan reuni dengan Jose Mourinho di Old Trafford.

Conte pun membuka suara bahwa ia ingin tetap menjaga Matic di Stamford Bridge, tetapi harus menerima keputusan yang dibuat oleh para petinggi Chelsea.

"Matic sangat mengetahui pendapat saya tentang dia," kata Conte kepada Sky Sports dikutip BolaSport.com.

Manajer Chelsea itu juga mengatakan ia harus rela kehilangan pemain bagus dan top timnya tersebut di bursa transfer yang ia deskripsikan sebagai "gila" ini.

"Terkadang kamu harus menerima perbedaan keputusan. Tidak perlu diragukan lagi, kehilangan Matic adalah pukulan yang berat bagi Chelsea," imbuh pelatih asal Italia itu.(*)

Berita ini sebelumnya sudah dimuat di Bolasport.com dengan judul : Wah, Antonio Conte Ternyata Menyesal Telah Melepas Nemanja Matic ke Manchester United

Editor: rusmiadi
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help