PosBelitung/

Di Twitter Kicauannya Sok Jagoan, Saat Didatangi POMAU Langsung Ciut

Dalam status yang dibuat pada 3 Agustus 2017 itu, ia menggunakan kata-kata kasar dan sangat tidak pantas untuk menghina orang nomor satu

Di Twitter Kicauannya Sok Jagoan, Saat Didatangi POMAU Langsung Ciut
twitter/@_TNIAU
Status di twitter yang berisi hinaan terhadap KSAU 

POSBELITUNG.COM - Seorang pengguna twitter dengan akun @ervin_darwin tampaknya tak berpikir panjang ketika ia menuliskan status yang berisi hinaan terhadap Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Dalam status yang dibuat pada 3 Agustus 2017 itu, ia menggunakan kata-kata kasar dan sangat tidak pantas untuk menghina orang nomor satu di jajaran TNI AU tersebut.

Belakangan identitasnya pun terungkap.

Berdasarkan unggahan di akun resmi TNI AU, si pembuat status tersebut kemudian didatangi oleh POM AU.

surat pernyataan
surat pernyataan ()

"Saat di medsos ternyata tidak segarang saat didatangi POMAU, think before twit, anda sopan kami segan" tulis akun @_TNIAU pada 8 Agustus 2017 kemarin.

Dalam unggahan tersebut, admin @_TNIAU melampirkan bukti kicauan yang berisi hinaan. Kemudian dilengkapi dengan foto surat pernyataan yang ditandatangani materai Rp 6000.

Surat tersebut merupakan pernyataan dari si pemilik akun @ervin_darwin yang membenarkan bahwa kicauan itu dibuat oleh dirinya. Ia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Adapun surat tersebut ditandatangani oleh dua orang saksi meliputi Kepala Dusun tempat ia tinggal dan orang tua dari pemilik akun @ervin_darwin. (*)
 

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help