PosBelitung/

Gibran pun Ikut 'Bergabung' Ketika Agus Yudhoyono Minta Restu Jokowi

Kedatangan Agus juga disambut putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming. Pertemuan berlangsung kurang lebih satu jam di Presidential Lounge.

Gibran pun Ikut 'Bergabung' Ketika Agus Yudhoyono Minta Restu Jokowi
TRIBUN/BIRO PERS/LAILY RACHEV
Putra Presiden ke-6 RI, Agus Harimurti Yudhoyono (kanan), berjabat tangan dengan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kiri), di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8/2017). Dalam kesempatan tersebut Agus memohon restu pada Presiden Jokowi sekaligus mengundang Jokowi dan putra-putrinya untuk menghadiri peluncuran The Yudhoyono Institute malam ini. TRIBUNNEWS/BIRO PERS/LAILY RACHEV 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Putra sulung Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan, Kamis (10/8/2017).

Kedatangannya untuk menemui Presiden Joko Widodo dan meminta restu terkait peluncuran The Yudhoyono Institute yang digelar malam ini.

Sebelum menemui Presiden, ia lebih dulu menghadap Menteri Sekretaris negara. Kemudian menyampaikan surat permohonan tersebut.

"Jika beliau berkenan, saya bisa sowan secara langsung dan alhamdulillah Pak Presiden ada waktu hari ini sehingga saya bisa langsung bertemu beliau," ucap Agus.

Agus tak hanya mengundang Presiden Joko Widodo. Tapi juga mengundang putra-putri Presiden. Termasuk Kaesang Pangarep.

Agus tiba di Komplek Istana Kepresidenan sekitar pukul 11.30 WIB, tanpa ditemani istrinya Annisa Pohan.

Agus yang datang mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna hitam dan celana bahan hitam ini ditemani beberapa staf yang mendampinginya dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Kedatangan Agus juga disambut putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming. Pertemuan berlangsung kurang lebih satu jam di Presidential Lounge.

Pertemuan terlihat santai. Di dalam ada meja makan dan menu makanan yang disajikan secara prasmanan.

Gibran ternyata tak sengaja mempersiapkan menu khusus untuk Agus, Bubur Lemu.

Halaman
123
Editor: aladhi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help