PosBelitung/
Home »

Lokal

Pendengar Sonora dan Fans Club Radio Prima Bangka Bantu Korban Banjir Membalong

Salman mengemukakan bencana banjir yang terjadi di Kecamatan Membalong pada pertengahan Juli 2017 lalu memang cukup parah.

Pendengar Sonora dan Fans Club Radio Prima Bangka Bantu Korban Banjir Membalong
Pos Belitung/Novita
News Assistant Manager Pos Belitung Rusmiadi kepada Camat Membalong Salman Alfarisi, Jumat (11/8) di Kantor Camat Membalong 

Laporan Wartawan Pos Belitung Novita

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Pendengar Peduli Sonora Group Bangka dan Fans Club Radio Prima Bangka menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir di Kecamatan Membalong (Kabupaten Belitung) dan Kabupaten Belitung Timur.

Penyerahan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Membalong diwakili oleh News Assistant Manager Pos Belitung Rusmiadi kepada Camat Membalong Salman Alfarisi, Jumat (11/8) di Kantor Camat Membalong. Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai.

"Bantuan ini berasal dari pendegar Radio Sonora Group Bangka dan Fans Club Radio Prima Bangka. Semoga bermanfaat," kata Rusmiadi saat menyerahkan bantuan.

Camat Membalong Salman Alfarisi merasa bersyukur karena begitu banyak yang peduli kepada korban banjir di Kecamatan Membalong. Bahkan hingga saat ini masih ada saja yang memberikan bantuan bagi mereka.

Satu di antaranya pendegar Radio Sonora Group Bangka dan Fans Club Radio Prima Bangka.

"Kami mengucapkan terimakasih. Semoga bermanfaat dan berkah," ucap Salman.

Baca: Pendengar Sonora Bangka Bantu Korban Banjir di Beltim

Dalam menyalurkan bantuan dari berbagai pihak, lanjut Salman, dirinya akan memanggil kades-kades yang wilayahnya terdampak banjir.

Salman mengemukakan bencana banjir yang terjadi di Kecamatan Membalong pada pertengahan Juli 2017 lalu memang cukup parah. Terdapat sejumlah akses jalan yang terputus akibat banjir.

"Parah (akibat-red) rendaman (air-red) di Desa Kembiri, tapi parah (akibat-red) terjangan (air-red) di Desa Mentigi," kata Salman.

Saat ini sejumlah rumah yang terdampak banjir sudah mulai diperbaiki berkat bantuan para donatur yang peduli terhadap mereka. (vid)

Penulis: Novita
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help