PosBelitung/
Home »

Lokal

Saat Diterkam Buaya, Jon Sempat Teriak Minta Tolong

Banyak warga yang memiliki kapal serta dibantu pihak kepolisian mencari ke tengah laut dekat lokasi korban di sambar buaya.

Saat Diterkam Buaya, Jon Sempat Teriak Minta Tolong
Foto Remi Anggota Satpol PP Pemkab Bangka, di Riausilip
Seekor buaya (ilustrasi foto)

Laporan Wartawan Bangka Pos Riki Pratama

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Hingga Jumat (11/8/2017) sore, tubuh Jon warga Desa Sebagin yang dikabarkan diterkam buaya belum ditemukan.

Saat ini mereka sedang berusaha mencari dimana keberadaan tubuh korban, di dekat lokasi buaya menyambar korban, pada perairan Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan.

Banyak warga yang memiliki kapal serta dibantu pihak kepolisian mencari ke tengah laut dekat lokasi korban di sambar buaya.

Baca: Beredar Kabar Asyik Mancing, Jon Diterkam Buaya

Ketika di sambar buaya, korban bersama dengan dua temanya yakni Rahmat dan Sa'dan warga Desa Permis yang bersama memancing di tumpukan batu berada di pinggir perairan Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan.

Pada saat itu korban Jon di sambar oleh buaya yang mengigit bagian pinggang korban dan langsung menyeretnya ke tengah laut.

"Korban sempat minta tolong ketika di terkam, sambil buaya itu menyeret korban timbul,tenggelam di laut, namun kedua teman korban tak bisa membantu karena tidak berani, lalu salah satu temanya Rahmat pergi ke darat memberi tahu warga lain bahwa korban di seret buaya,"jelas Moris warga Sebagin mengulangi cerita dua teman korban yang melihat kejadian tersebut, Jumat (11/8/2017)

Ia menambahkan buaya yang menerkam Jon, berukurang kurang lebih panjang lima meter. Dimana saat ini warga di bantu dengan pihak kepolisian sedang berusaha mencari keberadaan tubuh korban.

"Masih mencari sampai sekarang, belum ketemu, buayanya terlihat, namun tubuh korbanya tidak ada, mungkin sudah di lepasnya, saya juga sudah menghubungi tim Sar untuk bantu mencari, mungkin pencarian akan terus dilaksanakan sampai nanti malam,"ucapnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help