PosBelitung/
Home »

Lokal

Wanita Ini Temukan Suaminya Tewas Tergantung di Dapur Jam 3 Dini Hari

Informasi yang didapatkan bahwa korban merupakan seorang karyawan di satu perusahaan alat berat dan hendak berpindah tugas ke wilayah cabang Palembang

Wanita Ini Temukan Suaminya Tewas Tergantung di Dapur Jam 3 Dini Hari
IST
Kepolisian Pangkalpinang saat melakukan olah TKP pada jenazah yang ditemukan gantung diri dikediamannya di Jalan Natuna Gang Cempaka Kelurahan Gabek II Pangkalpinang, Sabtu (12/8/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Warga Jalan Natuna Gang Cempaka Kelurahan Gabek II Pangkalpinang dihebohkan dengan penemuan sesosok warganya yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Sabtu (12/8/2017) sekitar pukul 03.00 WIB.

Sang istri, Kartini (38) menjadi orang yang pertama kali melihat jasad suaminya, Hendra H (40) terikat tali menggantung di bagian dapur rumahnya.

Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengatakan bahwa timnya sudah melakukan evakuasi dan olah TKP.

"Memang menurut keterangan istri korban, bahwa suaminya ini mengalami gangguan kejiwaan sejak beberapa waktu belakangan ini, namun hal ini masih kita dalami," jelasnya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar.

Informasi yang didapatkan bahwa korban merupakan seorang karyawan di satu perusahaan alat berat dan hendak berpindah tugas ke wilayah cabang Palembang.

"Kita lakukan visum dahulu di rumah sakit untuk memastikan penyebab meninggal dunianya, melihat dari fisiknya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada korban," katanya.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help