PosBelitung/

Berprestasi, Yabes Roni Terima Hadiah Rumah dan Uang Tunai

Pemerintah Provinsi NTT dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memberikan bonus berupa rumah tinggal dengan tipe 36

Berprestasi, Yabes Roni Terima Hadiah Rumah dan Uang Tunai
NET
Pemain timnas Indonesia U-19, Yabes Roni Malaifani 

POSBELITUNG.COM - Pesepak bola Timnas Indonesia Yabes Roni Malaifani membawa panji kesuksesan Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia.

Garuda Muda menyabet medali perunggu usai menekuk Myanmar 3-1.

Pemerintah Provinsi NTT dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memberikan bonus berupa rumah tinggal dengan tipe 36 serta dengan sejumlah uang tunai sebesar Rp20 juta.

"Ini merupakan sebuah penghargaan dari pemerintah provinsi serta dari KONI NTT karena Yabes telah membawa pulang perunggu usai bertanding melawan Myanmar di SEA Games Malaysia," kata Ketua KONI NTT Andre Koreh melansir Antaranews.

Andre menilai bahwa Yabes sendiri saat ini menjadi kebanggaan sepak bola NTT, karena digemari oleh anak-anak muda di provinsi berbasis kepulauan itu.

"Oleh karena itu layak jika ia mendapatkan apresiasi dari pemerintah provinsi karena memang sudah berjuang dengan sangat luar biasa di SEA Games baru-baru ini," tuturnya.

Ia berharap kedepanya akan muncul "Yabes-Yabes" baru yang bisa berprestasi tidak hanya dalam bidang olahraga tetapi juga dalam bidang lainnya yang mengharumkan nama NTT.

Terkait lokasi rumah yang akan diberikan menurut Andre belum ditentukan dimana, sebab keputusan untuk memberikan rumah tinggal gratis itu baru diputuskan pada Rabu (6/9/2017).
 

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help