PosBelitung/
Home »

Lokal

Rombongan MBCC Dijamu Pemkab Beltim

Sebelum dijamu dengan makan siang, ratusan anggota rombongan ini juga tampak membagikan paket sembako kepada warga yang diundang

Rombongan MBCC Dijamu Pemkab Beltim
Pos Belitung/Dedi Qurniawan
Suasana jamuan terhadap Rombongan MBCC di Gedung Auditorium Zahari MZ, Pemkab Beltim, Minggu (10/9/2017). (POSBELITUNG/DEDY QURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Ratusan anggota rombongan Malindo Bussiness and Cultural Centre (MBCC) Asia tiba di Kabupaten Belitung Timur, Minggu 10/9/2017) sekitar pukul 11.45 WIB.

Disambut dengan tarian selamat datang, mereka dijamu di Auditorium Zahari MZ.

Sebelum dijamu dengan makan siang, ratusan anggota rombongan ini juga tampak membagikan paket sembako kepada warga yang diundang.

Pada acara diketahui juga akan ada penandatangan Letter of Intent (LoI) antara MBCC dengan Pemerintah Kabupaten Beltim.

LoI diketahui adalah sejenis kesepekatan untuk melakukan kerjasama memanfaatkan sumber daya yang menguntungkan kedua belah pihak.

Rombongan MBCC tiba di Pulau Belitung menggunakan pesawat carter dari Kuala Lumpur, Malaysia. Sebelum tiba di Beltim, rombongan sempat disambut oleh Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah di Bandara Hanandjoeddin.

Penerbangan itu disebut-sebut sebagai penerbangan internasional pertama yang dilayani oleh Bandara H.AS Hanandjoeddin. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help