PosBelitung/
Home »

Lokal

Wagup Babel : Momen Baik Promosi Belitung

para tamu akan diperkenal satu Pulau Belitung yang terdiri dari dua kabupaten itu. Lalu setelah itu rombongan investor MBCC itu akan diajak

Wagup Babel : Momen Baik Promosi Belitung
Pos Belitung/Dok
Wakil Gubernur Babel Abdul Fattah didampingi Bupati Belitung Sahani Saleh (batik putih) dan Bupati Beltim Yuslih Ihza menyambut kedatangan rombongan MBCC di Bandara H AS Hannandjoedin Tanjungpandan, Minggu (10/9/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Wakil Gubernur Provinsi Babel Abdul Fattah mengatakan penerbangan perdana carter flight Kuala Lumpur-Tanjungpandan momen bagus mempromosikan daerah.

Menurutnya, para tamu akan diperkenal satu Pulau Belitung yang terdiri dari dua kabupaten itu. Lalu setelah itu rombongan investor MBCC itu akan diajak mengenal wilayah Provinsi Babel satu persatu.

Baca: Belitung Cocok Untuk Berinvestasi

Baca: Penerbangan Internasional Belitung Pecah Telur

"Ini momen memperkenal bandara H AS Hananjoedin sebagai bandara internasional. Lalu memperlihatkan kepada tamu ini lah Belitung dan selanjutnya akan arahkan ke Pulau Bangka dengan kultur yang agak beda namun pada dasarnya tetap sama," kata Wagub yang datang bersama istrinya, Minggu (10/9/2017).

Dengan demikian, lanjutnya, tamu dari mancanegara itu akan mengenal dua nama penting, yaitu Belitung Negeri Laskar Pelangi dan Pulau Bangka Negeri Serumpun Sebalai.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help