PosBelitung/

Wanita Ini Terus Menangis, Syok Kehilangan Uang Warisan Sebanyak Rp 2 Miliar, Ini Penyebabnya

“Sakit, sedih dan jengkel mengingat uang warisan tak kembali dan tak jelas dimana,” ungkap Ummi sambil menyeka air mata saat ditemui di rumahnya

Wanita Ini Terus Menangis, Syok Kehilangan Uang Warisan Sebanyak Rp 2 Miliar, Ini Penyebabnya
Eberita.org
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM, YOGYA - Warga diminta berhati-hati dengan penawaran investasi berjangka yang ditawarkan dengan iming-iming bunga besar.

Bukannya tabungan bertambah, namun uang miliaran rupiah pun bisa amblas seketika dan tak tahu dimana rimbanya.

Ummi Salamah (46) terus menangis mengingat uangnya senilai Rp 2 miliar lenyap tak berbentuk  di tangan perusahaan pialang investasi berjangka di Yogyakarta.

Uang haknya sebagai ahli waris keluarga yang sedianya untuk tabungan pendidikan dua anaknya itu hingga kini tak kunjung kembali.

“Sakit, sedih dan jengkel mengingat uang warisan tak kembali dan tak jelas dimana,” ungkap Ummi sambil menyeka air mata saat ditemui di rumahnya di Kelurahan Ngampilan, Kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta, Rabu (6/9/2017).

Ummi Salamah (46), warga Ngampilan menunjukkan bukti transfer dan juga dokumen perjanjian dengan PT Kontak Perkasa Futures yang diduga telah menipu uangnya Rp 2 Miliar.
Ummi Salamah (46), warga Ngampilan menunjukkan bukti transfer dan juga dokumen perjanjian dengan PT Kontak Perkasa Futures yang diduga telah menipu uangnya Rp 2 Miliar. (TRIBUNJOGJA.COM/AGUNG ISMIYANTO)

Petaka yang dialaminya itu datang pada awal Desember 2015, dimana ada seorang wanita memperkenalkan diri dari salah satu bank dan menawarkan investasi bursa.

Awalnya, Ummi sudah menolak untuk mengikuti tawaran tersebut.

“Saya menolak karena saya awam tentang investasi bursa. Sebelumnya saya mendeposito uang saya ini seluruhnya di bank milik pemerintah daerah DIY,” ungkapnya.

Hanya saja, pegawai yang mengaku bernama Nina itu terus merayu Ummi.

Bahkan, sempat memperkenalkan Ummi dengan Saskia, yang merupakan wakil pialang perusahaan bisnis investasi bursa.

Halaman
1234
Editor: aladhi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help