PosBelitung/
Home »

Video

Video Wanita Hamil Dicekik dan Dilecehkan Pria Ini Sambil Merokok

Istri dan ibu secara fisik, verbal, mental, dan dilecehkan secara emosional tanpa kesempatan untuk membela diri.

Video Wanita Hamil Dicekik dan Dilecehkan Pria Ini Sambil Merokok
viral4real
lelaki dan wanita 

POSBELITUNG.COM - Pelecehan dan kekerasan dalam rumah tangga adalah epidemi yang berkembang di dunia kita saat ini.

Istri dan ibu secara fisik, verbal, mental, dan dilecehkan secara emosional tanpa kesempatan untuk membela diri.

Faktanya memang pria sebenarnya lebih kuat secara fisik daripada wanita - sehingga tanpa intervensi dari orang lain, penganiayaan fisik bahkan bisa menyebabkan kematian.

Orang sering memikirkan kekerasan dalam rumah tangga sebagai kekerasan fisik, seperti memukul. Namun, kekerasan dalam rumah tangga mengambil bentuk lain, seperti pelecehan psikologis, emosional, atau seksual.

Seorang pria yang sedang naik darah di sebuah video menunjukkan bagaimana dia menampar istrinya yang hamil, hingga video itu menjadi viral.

Dalam video tersebut, pria yang dipercaya sebagai suami wanita tersebut, dapat terlihat menamparnya beberapa kali saat mereka bertengkar sengit.

Dia bahkan mengancam akan meninju wajahnya beberapa kali, dan tertawa setiap kali wanita itu tersentak.

Untuk memperburuk keadaan, dia merokok di dalam sebuah ruangan kecil, membiarkan istrinya yang sedang hamil terkena asap.

Meskipun banyak netizen marah, ada beberapa yang skeptis tentang video tersebut. Mereka pertama kali mengkritik orang yang merekam video karena tidak melakukan apapun untuk menghentikan pria tersebut menyakiti istrinya yang sedang hamil;

Mereka kemudian mengkritik pria tersebut karena secara fisik menyalahgunakan istrinya yang sedang hamil; Kemudian mereka mengkritik wanita tersebut karena membiarkan pria itu melakukan itu padanya, dan bahkan menertawakan wanita tersebut. (*)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help