PosBelitung/

Orangtuanya Berangkat Kerja Shift Malam, Gadis Ini Diperkosa 40 Pria Selama 8 Bulan, Kisahnya Gempar

Gadis yang tidak disebutkan namanya tersebut mengklaim bahwa lusinan pria telah melakukan pelecehan seksual kepadanya saat orang tuanya berangkat...

Orangtuanya Berangkat Kerja Shift Malam, Gadis Ini Diperkosa 40 Pria Selama 8 Bulan, Kisahnya Gempar

POSBELITUNG.COM - Seorang remaja usia 15 tahun di sebuah desa di Thailand mengaku jadi korban pemerkosaan sekitar 40 pria selama 8 bulan.

Pengakuan itu membuat gempar penduduk.

Karena desa hanya dihuni 180 pria dewasa yang artinya seperlima penduduk desa berpotensi jadi pelaku.

Gadis yang tidak disebutkan namanya tersebut mengklaim bahwa lusinan pria telah melakukan pelecehan seksual kepadanya saat orang tuanya berangkat kerja shift malam.

Para pelaku diduga menculiknya dari rumahnya dan membiusnya sebelum memperkosanya di sebuah desa kecil di Teluk Phang Nga, Thailand barat daya.

Ibu anak ini mengatakan "Karena saya dan suami saya bekerja sebagai penyadap karet, kita harus meninggalkan anak-anak kita sendirian antara tengah malam dan subuh."

Kepada polisi si ibu menyebut bahwa orang yang sama kembali beberapa malam kemudian dengan pria dan geng lain memperkosa anak gadisnya.

Serangan seksual itu kemudian berlanjut, dengan pria lain yang datang ke rumah keluarga si gadis dan memaksanya pergi ke gubuk pantai tempat mereka membiusnya dan membiarkan pria lain menyiksanya.

Pemerkosaan secara bergantian ini diduga terjadi mulai Mei tahun lalu.

Polisi kini telah mengidentifikasi 11 tersangka penyerang, yang diklaim gadis itu bukan dari pulau tersebut.

Halaman
1234
Editor: aladhi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help