PosBelitung/

Piala AFF 2017

Postingan Egy yang Sangat Mengharukan Usai Kalah Penalti Lawan Thailand

Ia mengawali caption foto yang diunggah satu jam usai pertandingan dengan kalimat "Inilah sepakbola kadang ada duka kadang ada senang

Postingan Egy yang Sangat Mengharukan Usai Kalah Penalti Lawan Thailand
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia U-19 

POSBELITUNG.COM - Penyerang Timnas U-19 Indonesia,  Egy Maulana Vikri membuat pernyataan yang mengharukan,  usai Timnas kalah adu pinalti lawan Thailand di babak semifinal Piala AFF U-18.

Lewat akun instagramnya pemain yang namanya sering disebut sebagai Egy Kelok Sembilan, menyampaikan permohonan maaf bagi seluruh Rakyat Indonesia. 

Ia mengawali caption foto yang diunggah satu jam usai pertandingan dengan kalimat "Inilah sepakbola kadang ada duka kadang ada senang".

"Semua satu tekad,  semua berusaha dan berdoa ingin menjadi juara."

"Namum Allah itu adil. Manusia bisa berencana tapi Allah lah yang menentukan semuanya," tulisnya. 

Dia melanjutkan,  "Jadikan pembelajaran kedepan pengalaman yang bagus percayalah Allah punya rencana yang lebih baik untuk kita semua," tulisnya. 

Kalimat tersebut seperti ditujukannya untuk rekan-rekanya di Timnas, yang begitu sedih atas kekalahan walau mendominasi selama pertandingan. 

Selanjutnya dia menulis "Terimakasih doa dan dukungan Rakyat Indonesia.  Maaf kita belum bisa ngasi yang terbaik buat kalian semua"

"Tetap doakan dan dukung kami karna kita punya satu pertandingan lagi yang harus kita berusaha dan berdoa untuk mendapatkannya," tutupnya sembari menambah dua tagar #semangatmenolakmenyerah #INDONESIA. 

Postingan Egy langsung dibanjiri komen dari warganet.  Hampir semuanya hadir untuk menyemangati pemain yang disebut-sebut memiliki gaya mirip Lionel Messi itu. 

Postingan Edy sudah mendapat 63ribu love dan 8.500 komentar. 

Pada pertandingan semifinal kemarin Indonesja dikalahkan Thailand lewat adu pinalti setelah imbang tanpa gol di babak normal. 

Egy yang maju sebagai algojo pertama sukses jalankan tugas. Namum tak demikian dengan penendang setelahnya.
 

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help