PosBelitung/

Pria Ini Bunuh Nenek Sendiri Gara-gara Uang

Polisi Rijal mengaku menikam neneknya usai meminta uang, tetapi tidak diberi oleh sang nenek sehingga Rijal menikamnya hingga tewas

Pria Ini Bunuh Nenek Sendiri Gara-gara Uang
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Penangkapan tersangka 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

POSBELITUNG.COM, BULUKUMBA - Seorang warga Kampong Gadde, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan bernama Napisa (80) tewas ditikam oleh cucunya sendiri bernama Rijal (22) pada pukul 22.30 Wita, Jumat (15/9/2017) malam.

Di depan polisi Rijal mengaku menikam neneknya usai meminta uang, tetapi tidak diberi oleh sang nenek sehingga Rijal menikamnya hingga tewas.

Usai menikam, Rijal sempat kabur dengan memakai sepeda motor tetangganya yang sedang diparkir di depan rumahnya di Benteng saat itu.

Dinihari tadi pelaku ditangkap polisi saat kabur di Jalan Bungaejaya No. 47 Makassar beserta motor curiannya Mio Soul merah dengan Nomor Polisi DD 5620 NP yang dibawa kabur usai menikam sang nenek.


Seorang warga Kampong Gadde, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan bernama Napisa (80) tewas ditikam oleh cucunya sendiri bernama Rijal (22) pada pukul 22.30 Wita, Jumat (15/9/2017) malam
Seorang warga Kampong Gadde, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan bernama Napisa (80) tewas ditikam oleh cucunya sendiri bernama Rijal (22) pada pukul 22.30 Wita, Jumat (15/9/2017) malam (Tribun Timur/Syamsul Bahri)

"Menurut pengakuan pelaku, awalnya minta uang. Tapi neneknya tidak memberinya," kata Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar, Sabtu (16/9/2017).

Polisi dengan cepat menangkap pelaku setelah mendapat informasi di Bulukumba bahwa Rijal memiliki kerabat di Makassar.

Di Makassar Polres Bulukumba bekerjasama dengan Polsek Bontoala. Sedang pelaku dan barang buktinya masih berada di Polsek Bontoala di Makassar.
 

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help