PosBelitung/
Home »

Video

Video Kemarahan Penumpang Dalam Pesawat, Begini Tanggapan Lion Air

Pesawat yang ditumpanginya ini padahal seharusnya terbang menuju Denpasar. Humas Lion Air pun memberikan penjelasan terkait insiden

POSBELITUNG.COM, TANGERANG - Keributan terjadi dalam pesawat Lion Air yang melibatkan para penumpang. Mereka bersama-sama melakukan pembajakan terhadap maskapai itu di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Para penumpang ini emosi dan menyuarakan kekecewaannya. Mereka kecewa lantaran sudah naik pesawat namun diturunkan kembali dengan alasan bandara domestik Denpasar sudah close.

Pesawat yang ditumpanginya ini padahal seharusnya terbang menuju Denpasar. Humas Lion Air pun memberikan penjelasan terkait insiden tersebut.

"Hal itu dikarenakan operating hours di Ngurah Rai sudah selesai, sehingga penerbangan itu di post poned dan para penumpang telah diterbangkan besok paginya pada Selasa (3/10/2017)," ujar Staf Humas Lion Air kepada Warta Kota, Rabu (4/10/2017).

Kejadian tersebut berlangsung pada Senin (2/10/2017). Bahkan satu dari penumpang sempat merekam  peristiwa itu dan menjadi viral di jagat media sosial.

Dalam video tersebut seorang pria berkemeja putih berbicara di depan penumpang lainnya. Pria yang mengaku pengacara ini menyarankan penumpang lainnya untuk tidak turun dari pesawat sebelum mendapat tanggung jawab yang jelas dari pihak maskapai.

"Kenapa bisa post poned memang dikarenakan masih terkena imbas delay yang terjadi Minggu (1/10/2017) kemarin," ucap staf Humas Lion Air.

Ia juga menjelaskan pada intinya atas nama manajemen Lion AirGrup mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Dan pada tanggal 3 Oktober 2017 jadwal penerbangan sudah mulai membaik serta kondusif.

"Kami akan terus berbenah dan memperbaiki agar tidak terjadi hal serupa," katanya. (*)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help