PosBelitung/
Home »

Video

VIDEO: Bank Indonesia Gelar Gebyar Rupiah untuk Negeri, Ada Layanan Penukaran Uang Lusuh

Dalam kegiatan yang digelar melalui kerjasama dengan Bangka Pos Group ini, BI juga melayani penukaran uang lusuh dan koin atau uang logam tak...

Laporan Wartawan Pos Belitung, Novita

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Bank Indonesia (BI) menggelar kegiata Gebyar Rupiah untuk Negeri di Lapangan Bola Isora Desa Sijuk Kecamatan Sijuk, Sabtu (7/10).

Dalam kegiatan yang digelar melalui kerjasama dengan Bangka Pos Group ini, BI juga melayani penukaran uang lusuh dan koin atau uang logam tak layak edar.

"Acara ini bertujuan menarik uang lusuh dan uang logam tidak layak edar dari masyarakat. Dan akan kami ganti dengan uang baru agar uang yang beredar di masyarakat selalu segar," kata Manager Pengelolaan Uang Rupiah pada Kantor Perwakilan BI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sutono, kepada Pos Belitung di sela acara.

Gebyar Rupiah untuk Negeri juga diisi sosialisasi tentang ciri-ciri keaslian uang rupiah, aneka lomba, serta penampilan Komunitas Gawe Gile.

Minggu (8/10) kegiatan yang sama akan digelar di Kecamatan Badau.

Sementara penukaran uang lusuh dan uang logam tak layam edar juga diadakan di Pantai Tanjungpendam sejak Kamis (5/10) kemarin.

Pada Minggu besok akan diadakan dari jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. (*)

Penulis: Novita
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help