PosBelitung/
Home »

Lokal

Breaking News Mayat di Penginapan

Mengintip dari Jendela, Tukang Bersih-bersih Penginapan Ini Lihat Mayat Tanpa Busana di Atas Ranjang

Petugas kebersihan di Penginapan Prima tersebut, pertama kali melihat korban sudah tidak bernyawa saat hendak membersihkan kamar...

Mengintip dari Jendela, Tukang Bersih-bersih Penginapan Ini Lihat Mayat Tanpa Busana di Atas Ranjang
Pos Belitung/Disa Aryandi
Polisi, Selasa (10/10) ketika melakukan evakuasi terhadap korban. Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Seorang saksi Ruhmini, Selasa (10/10/2017) merupakan orang yang kali pertama menemukan korban Suryadi (55) warga Jalan Kesehatan, Desa Membalong, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung sudah meninggal dunia.

Petugas kebersihan di Penginapan Prima tersebut, pertama kali melihat korban sudah tidak bernyawa saat hendak membersihkan kamar nomor tiga tersebut.

"Aku lihatnya dari jendela, dan memang sudah seperti itu," kata Ruhmini kepada posbelitung.com, Selasa (10/10/2017).

Sebelumnya korban Suryadi ditemukan sudah tidak bernyawa dikamar 03 Penginapan Prima, Jalan Sijuk RT 21/08 Desa Air Merbau.

Motor

Satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna putih, BN 6983 WB, Selasa (10/10/2017) ditemukan di depan pintu kamar 03 Penginapan Prima, Jalan Sijuk RT 21/08 Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Motor tersebut dalam posisi tidak terkunci stang, dan ditemukan jas hujan berwarna hijau di atas stang sepeda motor itu.

Selain itu juga ditemukan helm berwarna merah berada di stang sepeda motor bagian kanan.

"Hanya dari tadi kami belum menemukan kunci kontak dari sepeda motor itu, tapi tetap kami amankan buat barang bukti," kata Kaur Identifikasi Satreskrim Polres Belitung Briptu Juanda kepada posbelitung.com, Selasa (10/10/2017).

Halaman
12
Penulis: Disa Aryandi
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help