PosBelitung/
Home »

Lokal

Penerbangan Langsung Belitung-Malaysia, Rp 3,95 Juta Wisata ke Malaysia

Penerbangan internasional langsung Belitung- Malaysia pulang pergi (PP), dijadwalkan pada tanggal 9 dan 12 November mendatang.

Penerbangan Langsung Belitung-Malaysia, Rp 3,95 Juta Wisata ke Malaysia
Pos Belitung/Rusmiadi
Sosialisasi paket wisata Belitung-Malaysia pada pertemuan travel agent dan pelaku pariwisata Belitung, untuk kelanjutan penerbangan interasioan Belitung-Malaysia, di restoran Pandan House, Tanjungpandan, Selasa (10/10) 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Rusmiadi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Penerbangan internasional langsung Belitung- Malaysia pulang pergi (PP), dijadwalkan pada tanggal 9 dan 12 November mendatang.

Pelaku wisata Belitung telah menyiapkan paket wisata dari Belitung ke Malaysia selama empat hari tiga malam.

Begitu juga pelaku wisata di Malaysia telah memasarkan paket wisata dari Malaysia ke Belitung dengan durasi waktu yang sama.

Paket wisata dari Belitung ke Malaysia ditawarkan Rp 3.950.000, termasuk tiket pesawat PP, transportasi dan akomodasi selama di Malaysia.

Objek wisata yang dikunjungi diantaranya Genting Highland, City Tour Kuala Lumpur, serta objek wisata belanja dan lainnya.

"Mari kita sama-sama saling dukung ini untuk kelanjutan penerbangan internasional, maupun pengembangan pariwisata Belitung. Tentu ini momen bersejarah bagi Belitung penerbangan langsung dari Belitung ke Malaysia, membawa wisatawan. Travel agent dari Malaysia juga membawa wisatawan ke Belitung," ujar Agus Pahlevi, Ketua DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) , Banga Belitung (Babel), saat sosialisasi paket wisata Belitung- Malaysia, di Pandan House, Tanjungpandan, Selasa (10/10/2017).

Sosialisasi dihadiri sejumlah travel agent dan pelaku pariwisata di Belitung ini, Agus berharap kalangan pelaku wisata dapat saling membantu bersama dalam hal ini.

Baca: Malaysia Potensi Pasar Pariwisata Belitung, Travel Agent Butuh Penerbangan Langsung

Sebab hal ini sebagai awal untuk memotivasi kelanjutan penerbangan internasional Belitung-Malaysia maupun Belitung- Singapura.

"Untuk awal ini penerbangan masih menggunakan pesawat carter, tapi tidak menutup kemungkinan akan ada penerbangan reguler internasional bila wisatawan semakin ramai, dampaknya juga dirasakan kalangan pelaku wisata yang ada disini maupun masyarakat," ujarnya.

Penerbangan internasional Belitung-Malaysia PP menyediakan sebanyak 160 seat. Untuk dari Belitung tujuan Malaysia hingga hari ini sudah dipesan sebanyak 87 seat.

Pemesanan dapat menghubungi nomor 085924961595 atau di kantor sekretariat bersama di Jalan Sriwijaya, Tanjungpandan di samping Galeri KUMKM.(*)

Penulis: rusmiadi
Editor: rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help