PosBelitung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Almarhum Ayah Sule Akan Dimakamkan di Sini

Almarhum dikabarkan meninggal dunia Rabu (11/10) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB di rumahnya, Jalan Kamarung, Kota Cimahi, Rabu

Almarhum Ayah Sule Akan Dimakamkan di Sini
Istimewa
Sule 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

POSBELITUNG.COM, CIMAHI - Dodo Mulyadi, ayah dari komedian Entis Sutisna atau Sule meninggal dunia.

Almarhum dikabarkan meninggal dunia Rabu (11/10) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB di rumahnya, Jalan Kamarung, Kota Cimahi, Rabu (11/10/2017).

Dari informasi yang dihimpun Tribun, sebelum meninggal ayah Sule tengah menderita hipertensi dan sempat mendapat perawatan di  rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.


Sejumlah keluarga dan tetangga dari almarhum Dodo Mulyadi, ayah dari komedian Sule mendatangi rumah duka di Jalan Kamarung, Kota Cimahi, Rabu (11/10).
Sejumlah keluarga dan tetangga dari almarhum Dodo Mulyadi, ayah dari komedian Sule mendatangi rumah duka di Jalan Kamarung, Kota Cimahi, Rabu (11/10). (TRIBUN JABAR/NAZMI ABDURRAHMAN)

Namun sayang, kali ini seblak disebut telah menyebabkan seorang anak perempuan bernama Salma menjalani operasi usus buntu.

Rencananya, jenazah alhmarhum akan dimakamkan di makam keluarga, tak jauh dari rumahnya usai shalat Dzuhur atau sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat ini, keluarga serta tetangga dari keluarga almarhum terlihat terus berdatangan ke rumah duka.

Sementara ini Sule dan pihak keluarga saat ini masih berada di dalam rumah duka dan  belum bisa memberikan keterangan kepada media. (naz)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help