PosBelitung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ustaz Arifin Ilham Bawa Tiga Istrinya Cek Medis, Ada Apa ya?

Kebersamaan mereka juga terlihat dari sebuah foto Arifin Ilham yang berpose bersama ketiga istri serta dua orang dokter di Rumah Sakit

Ustaz Arifin Ilham Bawa Tiga Istrinya Cek Medis, Ada Apa ya?
ISTIMEWA
Ustaz Arifin Ilham bersama ketiga istri dan dua orang dokter di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017). 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Kerukunan rumah tangga ustadz Arifin Ilham, khususnya ketiga istrinya tidak hanya digambarkan lewat kebersamaan saat mengaji ataupun buka puasa bersama seperti dalam postingan Arifin dalam facebook KH Muhammad Arifin Ilham dan akun instagram @kh_m_arifin_ilham beberapa waktu lalu.

Kebersamaan mereka juga terlihat dari sebuah foto Arifin Ilham yang berpose bersama ketiga istri serta dua orang dokter di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran baru, Jakarta Selatan pada siang ini, Selasa (10/10/2017).

Belum diketahui maksud kedatangan mereka ke rumah sakit, tetapi apabila menilik ke dalam potret tersebut, baik Arifin maupun ketiga istrinya, yakni Wahyuniati Al-Waly atau Umi Yuni, Rania Bawazier atau Umi Nia serta Umi Akhtar diperkirakan tengah menjalani pemeriksaan medis.

Hal tersebut terlihat dari pakaian pasien rumah sakit yang dikenakan mereka.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan apa maksud kedatangan mereka ke rumah sakit.

informasi terkini yang biasanya disebarkan ustaz Arifin lewat akun instagram akun instagram @kh_m_arifin_ilham maupun para istri, yakni Umi Yuni lewat akun @yuni_syahla_aceh, Umi Nia lewat akun @umi_rania_bwz ataupun Umi Akhtarlewat akun @umi_akhtar masih terlihat pasif.

Ustaz Arifin Ilham memiliki tiga istri. Istri pertama bernama Wahyuniati Al-Waly, istri kedua bernama Rania Bawazier.

Sedangkan, sosok istri ketiga Ustaz Arifin belum diketahui, hanya saja dalam postingan facebook miliknya, KH Muhammad Arifin Ilham dan akun instagram @kh_m_arifin_ilham pada Rabu (4/10/2017), Arifin menyebut istri ketiganya dengan julukan putri Sunda, janda 37 tahun dengan dua anak.

Sosok istri ketiga Ustaz Arifin justru diketahui dari akun instagram istri pertamanya Wahyuniati Al-Waly, @yuni_syahla_aceh.

Dalam postingan berbuka puasa, perempuan yang akrab disapa Umi Yuni itu memanggil istri ketiga suaminya dengan sebutan Umi Akhtar.

"Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Bersama Tiga Bidadari Seperjuangan dan Murabbi Zikir. Subhanallah ....Maafkan Jika Tidak Berkenan, InsyaAllah Niat Kami Untuk Uswah sahabat Sholeh Sholehah Tercinta

Penulis: Dwi Rizki

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help