PosBelitung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ketika Anang Sedang Terbaring Sakit, Ashanty Dicurigai Selingkuh dengan Dosen

Melihat penampilan Ashanty yang tampil cantik dengan dandan yang tak biasa, Azriel pun mengawasi. Lewat pesan singkat...

Ketika Anang Sedang Terbaring Sakit, Ashanty Dicurigai Selingkuh dengan Dosen
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Anang Hermansyah dan Ashanty 

"Bikin tesis sebentar doang ada yang curigain,” kata Ashanty.

Namun Ashanty tak mampu menahan tawa kala melihat anak lelakinya itu membuntuti dirinya.

“Kenapa, Jiel?" ujar Ashanty terbahak.

“Aku lagi dandan cantik banget, terus aku godain Ziel, aku bilang mau ketemu dosen di mal. Terus aku nggak mau ditemenin, tempat ketemunya misah dan Ziel langsung bingung dan curiga muduh aku macam-macam,” ucap Ashanty seperti dikutip dari cuimicumi.com.

Ashanty pun langsung kirimkan sebuah foto yang membuat Azriel senyum-senyum sendiri.

“Ziel langsung WA, sama siapa sih bunda kok ketemu orang nggak mau diantar dan rahasia-rahasiaan. Aku pasti tahu ya, awas saja. Aku sekarang lagi nyari, jangan macam-macam bun. Dia nggak percaya ketemu dosen hari Minggu, langsung aku kirim foto sama temen cewek 3 orang dan dosen, langsung dia diam nggak WA lagi,” pungkas Ashanty tertawa.

Chat intim Anang-Ashanty tersebar

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty termasuk pasangan yang cukup mencuri perhatian.

Kini, setelah bercerai dari istri pertamanya, Krisdayanti kehidupan Anang terlihat berubah.

Anang tampil sederhana dan juga tak lagi banyak habiskan waktu di dunia hiburan.

Halaman
1234
Editor: aladhi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help