PosBelitung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Gracia Indri Fokus Perbaiki Penampilan Meski Perceraiannya Masih Proses

Dalam kisruh rumah tangganya selama setahun belakangan ini, Gracia tidak bisa mengontrol berat badannya yang mudah naik dan sulit turun

Gracia Indri Fokus Perbaiki Penampilan Meski Perceraiannya Masih Proses
Tribunjabar/Daniel Andreand Damanik
David NOAH dan Gracia Indri 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Di tengah kisruh rumah tangganya bersama David Kurnia Albert Dorfel (36), rupanya presenter dan artis peran Gracia Indri (27) sedang fokus untuk memperbaiki penampilannya.

Pasalnya, dalam kisruh rumah tangganya selama setahun belakangan ini, Gracia tidak bisa mengontrol berat badannya yang mudah naik dan sulit turun.

"Ya iya lah lebih peduli penampilan. Kemarin gua gendut diprotes di media sosial, 'Gendut banget sih mba gimana orang mau enak ngelihatnya'. Kurus pun di protes, 'kenapa sih mba batin yah, pikiran yah, setres deh' gitu," kata Gracia Indri ketika ditemui dalam acara launcing produk Martinez Professionel, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Dalam acara ini, Gracia Indri hadir sebagai bintang tamu dan juga brand ambassador produk Martinez, dimana produk tersebut melauncing 'The Celebrity Make Up' dari Foundation, Concealer, Bedak, Blush On, Eye Shadow, Maskara dan Pensil Alis, serta lipstik.

"Yang pasti adalah saya enggak bisa memuaskan semua keinginan teman-teman yang ada di media sosial," tambahnya.

Berat badan dan permasalahan rumah tangganya dengan keyboardis Grup Band Noah itu, rupanya tidak membuat nyaman Gracia dalam menjalani aktivitas dan bekerja.

"Sekarang mulai enggak nyaman dan ngurusin penampilan nih. Ada yang bilang kurus banget dan bagusan yang kemarin, semua enggak ada puasnya, kalau misalkan ikutin kemauan teman-teman," ucapnya.

"Kemarin berat badan aku tuh sempat 78 kg. Itu kayak ibu-ibu yang hamil dan melahirkan segitu. Sementara aku belum. Sempat setres sih, makanya diet keras. Sekarang berat badannya 58 kg," sambungnya.

Lanjut Gracia, meski rumah tangganya berada di ujung tanduk dan permasalahan berat badan yang membuatnya cukup malu, ia senang menjalani semua tahap dan prosesnya.

"Intinya sih apa yang saya lakukan bisa menginspirasi orang-orang dan banyak teman-teman. Aku bngga dengan proses sekrang," ujar Gracia Indri. (*)
 

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help