PosBelitung/

Oknum TNI dan Polisi Duel di Depan Umum, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Duel antar oknum TNI dengan Polri terjadi di Kabupaten Pasaman, Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Oknum TNI dan Polisi Duel di Depan Umum, Ini yang Terjadi Selanjutnya
net
Ilustrasi pukulan 

POSBELITUNG.COM - Memalukan. Dua aparat negara yang digaji dari pajak rakyat melakukan tindakan tak terpuji. 

Duel antar oknum TNI dengan Polri terjadi di Kabupaten Pasaman, Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Belum diketahui penyebab perkelahian itu.

Anggota Polri yang diketahui bernama Brigadir Rio, dari Satuan Reserse Polres Pasaman terpaksa dilarikan ke RSUD Lubuksikaping akibat mengalami luka pada bagian telinga kanannya.

Rio pun harus mendapatkan perawatan medis karena luka serius pada telinga bagian kanan, setelah adu jotos dengan oknum anggota TNI yang belum diketahui identitasnya di sekitar tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) Benteng, Nagari Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pasaman, AKBP Reko Indro Sasongko, ketika dihubungi Harianhaluan.com beberapa kali membenarkan peristiwa itu.

Ia mengatakan, seorang anggotanya dari kesatuan reserse terpaksa dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan. Korban terlibat perkelahian dengan pelaku yang diketahui salah seorang oknum TNI.

"Betul, dia sedang dirawat karena alami luka pada telinga dibagian kanan. Kejadiannya tadi sore, di sekitar taman tugu pahlawan di benteng," kata Reko.

Pihaknya, kata dia, sudah menjalin komunikasi dengan komandan Kodim setempat, guna menjaga kondisi tetap kondusif. Dan meminta pelaku diproses sesuai aturan yang berlaku.

"Tadi sudah komunikasi dengan pak Dandim. Kami inginkan situasi tetap kondusif, tidak terjadi apa-apa yang tidak diinginkan. Kita ingin selesaikan ini baik-baik," katanya.

Halaman
12
Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help