Azab Selingkuh Dalam Islam Sangat Mengerikan, Ini Dia Diantaranya

Perselingkuhan adalah dosa besar, karena berkaitan dengan zina. Terlebih jika sudah memiliki pasangan suami atau istri

Azab Selingkuh Dalam Islam Sangat Mengerikan, Ini Dia Diantaranya
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM - Pernikahan adalah prosesi sakral, menyatukan dua orang berbeda wanita dan laki-laki, menjadi pasangan suami istri yang akan menjalani bahtera rumah tangga.

Namun dalam prosesnya pasti pernikahan mengalami pasang surut. Berbagai masalah tertentu menjadi pemicu keretakan,  bahkan bisa sampai memunculkan pihak ketiga di antara pasangan suami istri tersebut.

Setiap pasangan suami istri memiliki potensi untuk mengalami masalah orang ketiga atau selingkuh, yang entah hal tersebut dilakukan oleh sang suami ataupun istri.

Namun dampak negatif yang terjadi dari perselingkuhan akan dirasakan oleh banyak pihak, termasuk kedua belah pihak keluarga dan terutama adalah anak-anak, terlebih jika masalah perselingkuhan berlanjut menjadi perceraian.

Maka korban utama dari keadaan ini adalah anak-anak

Sepeperti dikutip dari dalamislam.com, dalam Islam sendiri perselingkuhan adalah dosa besar, karena berkaitan dengan zina.

Baca: Terungkap Lawan Terberat Hotman Paris di Dunia Pengacara, Inisialnya L

Baca: Alih-alih Kesal Disebut Pendekawati, Rossa Malah Beri Balasan Menohok Ini soal Foto Bareng Tasya

Hubungan apapun yang terjadi dengan lawan jenis, tanpa adanya hubungan mahram atau muhrim tidaklah dibenarkan. Terlebih jika seseorang tersebut telah memiliki pasangan suami atau istri.

Banyak alasan yang dijadikan pembelaan atas perselingkuhan yang dilakukan oleh seseorang, mulai dari ketidakcocokan dengan pasangan, permasalahan yang menyebabkan kesepian, dan masih banyak faktor lainnya.

Namun terlepas dari apapun alasan yang menyebabkan perselngkuhan itu terjadi, tetap saja perselingkuhan adalah kesalahan besar dan fatal.

Mengingat aturan islam dan dampak negatif yang akan disebabkan dari perselingkuhan itu sendiri.

Halaman
1234
Editor: rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved