PosBelitung/

Video Siomaybakar.com DGusmas Coffee

Siomaybakar.com ini terdiri dari siomay yang ditusuk layaknya sate dan dibakar menggunaman bumbu, tahu, kol dan telur rebus

Laporan Wartawan Pos Belitung Novita

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - D'Gusmas Coffee beroperasional sejak 10 bulan lalu. Di coffee shop ini menyediakan aneka minuman yang bikin betah buat nongkrong.

Khusus kopi, D'Gusmas Coffee menyediakan aneka kopi yang diproses menggunakan mesin espresso. Minuman andalannya ada coffee latte hazelnut.

Untuk  kopi murni ada single, espresso dan moccachino.

"Kalau ada yang kurang suka kopi, kami ada milkshake. Ada juga mocktail," kataPemilik D'Gusmas Coffee Maecke Gusmas Erdina kepada Pos Belitung Selasa (24/10).

D'Gusmas Coffee juga memiliki menu makanan andalan.

"Siomaybakar.com jadi menu andalan dan jadi ciri khas. Jadi kalau ada orang tahu siomaybakar.com, ooh di D'Gusmas Coffee tempatnya," tambah Maecke.

Siomaybakar.com ini terdiri dari siomay yang ditusuk layaknya sate dan dibakar menggunaman bumbu, tahu, kol dan telur rebus serta saus kacang.

Jika siomay pada umumnya menggunakan kentang rebus, maka pada siomaybakar.com menggunakan kentang goreng.

Pilihan variannya ada siomaybakar.com original, siomaybakar.com manis, siomaybakar.com pedas manis, siomaybakar.com pedas ekstrem dan siomaybakar.com 4 mix.

Ada juga siomay biasa, batagor dan siomay batagor. Soal harga tak perlu khawatir karena tak menguras kantong. Siomay biasa Rp 12.000 per porsi, siomaybakar.com hanya Rp 15.000 per porsi.

Suasana D'Gusmas Coffee, kata Maecke, mengusung tema perpaduan minibar dan vintage. Namun  saat ini memang pengerjaannya belum selesai semuanya.

Ingin mencoba? Coba deh datang langsung ke D'Gusmas Coffee di Jalan Gajah Mada Tanjungpandan, yang buka tiap hari mulai 15.30 WIB. (*)

Ini videonya :

Penulis: Novita
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help