PosBelitung/

Ayo Tebak 33 Wajah Pemain Timnas Indonesia Pilihan Luis Milla

kun Instagram resmi PSSI, mereka mengunggah foto bocoran 33 pemain yang akan dipanggil oleh Timnas Indonesia untuk melawan

Ayo Tebak 33 Wajah Pemain Timnas Indonesia Pilihan Luis Milla
Instagram @pssi__fai
Melalui akun Instagram resminya, PSSI mengunggah foto bocoran 33 pemain yang akan dipanggil oleh Timnas Indonesia untuk melawan Timnas U-23 Suriah dan Timnas Guyana pada pertengahan dan akhir November 2017. 

POSBELITUNG.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memberikan sedikit petunjuk mengenai pemain-pemain yang akan dipanggil membela Timnas Senior Indonesia dan Timnas U-23 Indonesia untuk melawan Timnas U-23 Suriah dan Timnas Guyana pada pertengahan dan akhir November 2017.

Timnas Senior Indonesia akan berjumpa Timnas U-23 Suriah pada tanggal 18 November 2017 dan melawan Timnas Guyana pada 25 November 2017, sementara Timnas U-23 Indonesia akan berjumpa Timnas U-23 Suriah pada 16 November 2017.

Melalui akun Instagram resmi PSSI, mereka mengunggah foto bocoran 33 pemain yang akan dipanggil oleh Timnas Indonesia untuk melawan Timnas U-23 Suriah dan Timnas Guyana.

PSSI secara unik mengunggah foto mata dari para pemain tersebut.

Dalam keterangannya, PSSI meminta warganet untuk mengenali siapa pemain-pemain tersebut.

"Luis Milla telah menentukan 33 nama yang akan disiapkan untuk menghadapi laga uji coba kontra Suriah U-23 dan Guyana pada tanggal 16, 18 dan 25 November 2017. Kira-kira siapa saja mereka? Tebak sosok-sosok yang ada di unggahan ini," tulis akun @pssi__fai.

Yang menarik, dari ke-33 pemain tersebut terlihat ada mata yang mirip dengan bintang Timnas U-19 Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri dan Muhammad Rafli Mursalim.

Jika memang itu Egy Maulana Vikri dan Muhammad Rafli Mursalim, tentu menjadi hal yang prestisius bagi keduanya mengingat mereka berdua baru untuk pertama kalinya membela Timnas Indonesia.

Selain Egy Maulana Vikri dan Muhammad Rafli Mursalim, pemain Timnas U-19 Indonesia lain yang sepertinya dipanggil adalah Saddil Ramdani.

Ada satu pemain di sebelah Saddil Ramdani yang sepertinya juga merupakan pemain Timnas U-19 Indonesia, yakni Muhammad Luthfi Kamal. (*)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help