PosBelitung/

MotoGP Valencia Hantar Marc Marquez Juara Dunia

Marc Marquez harus melebar setelah sesaat sebelumnya hampir terjatuh kala berhasil mendahului Johann Zarco

MotoGP Valencia Hantar Marc Marquez Juara Dunia
twitter.com/MotoGP
Selebrasi Marc Marquez sesaat sebelum melintasi garis finish balapan MotoGP Valencia, Minggu (12/11/2017). 

POSBELITUNG.COM - Balapan pamungkas MotoGP musim 2017 digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, pada Minggu (12/11/2017).

Hingga seri terakhir ini masih ada dua pebalap yang berpeluang menjadi juara dunia pebalap MotoGP musim 2017, Marc Marquez (Repsol Honda)dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Marc Marquez yang berhasil meraih pole position berhasil melakukan start dengan sempurna dan menjaga posisi terdepan GP Valencia.

Sementara itu, Andrea Dovizioso yang start dari posisi sembilan berhasil menyodok ke peringkat enam sesaat setelah lomba dimulai.

Start gemilang Marquez berhasil diikuti oleh rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang berhasil menyodok dari peringkat lima ke posisi kedua.

Namun start gemilang duo Repsol Honda ini tak bertahan lama setelah Johann Zarco (Yamaha Tech3) berhasil mendahului Dani Pedrosa.

Baca: Jatuh Gagal Finis, Ini Komentar Dovizioso Saat Melihat Marquez Hampir Jatuh

Tak cukup di situ saja, pebalap Prancis ini berhasil merebut posisi terdepan GP Valencia dari genggaman Marc Marquezpada lap ketiga.

Di sisi lain, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso (Ducati) secara berurutan menempati posisi 4 dan 5 coba membuntuti duo Repsol Honda yang berada tepat di depan mereka. 

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan selebrasi setelah memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2017 pada GP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Valencia, Spanyol, Minggu (12/11/2017).
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan selebrasi setelah memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2017 pada GP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Valencia, Spanyol, Minggu (12/11/2017). (JOSE JORDAN/AFP PHOTO)

Baca: Marc Marquez Selebrasi Menggunakan Dadu, Ternyata Ini Maksudnya

Halaman
123
Editor: rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help