PosBelitung/

Valentino Rossi Merasa Tidak Nyaman dengan Motor Yamaha M1 Sejak Pramusim

Berbanding terbalik dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales malah merasa nyaman dengan motor Yamaha M1 2017 sejak tes pramusim

Valentino Rossi Merasa Tidak Nyaman dengan Motor Yamaha M1 Sejak Pramusim
motorsport.com
Valentino Rossi 

POSBELITUNG.COM - Vaelntino Rossi kembali mengalami kesulitan pada semua sesi MotoGP Valencia, Sabtu (11/11/2017).

 Dalam hasil gabungan FP1 dan FP2, Valentino Rossi hanya berada di posisi ke-11, beruntung saat FP3, dia berhasil memperbaiki catatan waktunya sehingga lolos langsung ke kualifikasi dua.

Pada sesi kualifikasi, pebalap tim Movistar Yamaha itu harus puas berada di posisi ketujuh setelah mencatatkan waktu 1 menit 30,848 detik.

Pebalap Italia itu sudah merasa tidak nyaman dengan Yamaha M1 sejak pertama kali pada saat tes pramusim.

"Saya berada dalam situasi yang sama pada waktu yang lain. Tapi saya bisa mengatakan bahwa saya tidak pernah merasa nyaman dengan motor ini sejak tes pertama," kata Valentino Rossi seperti dikutip Bolasportcom dari Tuttomotoriweb, Minggu (12/11/2017).

Hasil lebih buruk juga menimpa rekan satu tim Rossi, Maverick Vinales, yang akan memulai balapan pada hari Minggu dari posisi ke-13.

Berbanding terbalik dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales malah merasa nyaman dengan motor Yamaha M1 2017 sejak tes pramusim.

Sepanjang musim ini Yamaha telah mencoba beberapa jenis sasis, namun belum juga menyelesaikan masalah yang menerpa.

"Kami mencoba banyak hal berbeda dan versi sasi yang lebih banyak. Terkadang kami meilhat seercah cahaya di akhir, tapi di Valencia sangat sulit bagi kami, kami benyak menderita,"kata Rossi.

Grid terdepan balapan besok berhasil menjadi milik Marc Marquez (Repsol Honda), Johann Zarco (Yamaha Tech 3), dan Andrea Iannone (Suzuki).

Balapan GP Valencia 2017 akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TRANS7 selaku pemegang hak siar MotoGP mulai pukul 18.00 WIB.

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul : MotoGP Valencia 2017 - Valentino Rossi Frustrasi dengan Kinerja Motor Yamaha M1

Editor: rusmiadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help