PosBelitung/
Home »

Lokal

Meriahkan HUT ke-25, IPC PT Pelindo II Cabang Tanjungpandan Gelar Berbagai Kegiatan

Satu diantaranya media gathering dan penyerahan bibit tanaman kepada Dinas PUPR Kabupaten Belitung yang dihadiri oleh...

Meriahkan HUT ke-25, IPC PT Pelindo II Cabang Tanjungpandan Gelar Berbagai Kegiatan
Pos Belitung/Dede Suhendar
General Manager IPC PT Pelindo (persero) Cabang Tanjungpandan Erika Sudarto menyerahkan bibit tanaman kepada perwakilan Dinas PUPR dalam acara media gathering, Rabu (6/12/2017). Pos Belitung/Dede Suhendar 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Dalam rangka merayakan HUT ke-25 tahun, IPC PT Pelindo yang jatuh pada 1 Desember lalu, Cabang Pelabuhan Tanjungpandan IPC PT Pelindo II (persero) menggelar berbagai kegiatan.

Satu diantaranya media gathering dan penyerahan bibit tanaman kepada Dinas PUPR Kabupaten Belitung yang dihadiri oleh Kepala KSOP Kelas V Tanjungpandan, Kepala Dinas Perhubungan, KP3, Karantina, Kesehatan Pelabuhan, APBNI, INSA serta para awak media, Rabu (6/12/2017).

"Dalam perkembangannya selama 25 tahun ini IPC PT Pelindo sudah semakin dewasa, kalau ibarat manusia itu usia 25 ini sudah siap nikah," ujar General Manajer IPC PT Pelindo II Cabang Tanjungpandan Erika Sudarto dalam sambutannya.

Ia mengatakan, bibit tanaman yang diserahkan nantinya akan ditanam mulai dari pertigaan simpang Badau hingga kantor Balai Pembibitan dengan jarak sekitar 2,3 km.

Tujuannya untuk mempercantik wilayah Tanjungpandan.

Sebelumnya, pada 22 Nopember lalu, Erika juga sempat mengajar di SMK Negeri 1 Tanjungpandan yang masih dalam rangkaian HUT IPC PT Pelindo (persero).

"Dalam kegiatan itu saya memberikan materi tentang kepelabuhanan kepada para siswa. Selain itu juga Kami menjelaskan keterkaitan pelabuhan dengan penentuan harga barang," katanya.

Dalam momen tersebut, IPC PT Pelindo Cabang Tanjungpandan juga memberikan penghargaan kepada individu dan intansi yang telah berkontribusi terhadap perkembangan pelabuhan Tanjungpandan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kepala Dinas Perhubungan Ayi Thamrin, Kepala KSOP Kelas V Tanjungpandan Supriyono, perwakilan INSA serta APBNI.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help