PosBelitung/
Home »

Lokal

Video Wawancara EKSLUSIVE Ustaz Somad dan Jadwal Acaranya Selama di Bangka

Ustaz Abdul Somad direncanakan memberikan ceramah di sejumlah tempat di Bangka Belitung

Video Wawancara EKSLUSIVE Ustaz Somad dan Jadwal Acaranya Selama di Bangka
NET
Ustaz Abdul Somad 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jika selama ini warga Bangka Belitung hanya bisa mendengar ceramah Ustaz Abdul Somad di televisi, media sosial facebook hingga Youtube. Selama dua hari, warga Bangka Belitung bakal bisa mendengarkan ceramah ustaz kondang ini secara langsung.

Ustaz Abdul Somad direncanakan memberikan ceramah di sejumlah tempat di Bangka Belitung. Ada beberapa tempat yang akan menghadirkan Ustaz Abdul Shomad.

Pada Rabu (6/12/2017) malam, Ustaz Abdul Somad akan menyampaikan tausiahnya di Masjid Al Huda Jalan Solihin GP (Jalan Selan dekat Kodim 0413 Bangka) Pangkalpinang.

Abdul Somad tiba di Bangka
Abdul Somad tiba di Bangka (Facebook/Aksan Visyawan)
//

Ketua Masjid Al Huda, Afrizal mengatakan tausiah ustad yang sedang ngetop ini akan dilaksanakan usai Solat Isya, di kawasan Masjid Al Huda.

"Insha Allah jadi, beliau datang Rabu sore, setelah itu ke kantor Gubernur, nanti setelah isya baru mengisi tausiah di Masjid Al Huda, karena masjid enggak bisa menampung semuanya yang mau hadir nanti kita akan menggunakan jalan di depan masjid," katanya, Selasa (5/12/2017).

Afrizal mengatakan pihaknya sudah meminta Kehadiran ustad Somad sejak awal tahun lalu, dan Ustad baru memiliki waktu di awal Desember ini.

"Pengurus masjid Inisiatif untuk mengundang beliau, dari Februari dan Maret kita minta waktu, tapi beliau jadual beliau padat sekali, beliau juga belum pernah ke Babel, akhirnya kami menunggu dan Alhamdulillah beliau punya waktu kosong 6-7 Desember tanggal 7 sore sudah pulang," bebernya.

Menurutnya, pihaknya mengundang ustad dari luar daerah dengan tujuan untuk memakmurkan masjid. Ia berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi stimulus orang untuk datang ke masjid.

"Tujuan kami ingin memakmurkan masjid, dan kami harapkan animo masyarakat untuk datang ke masjid akan lebih besar, tidak hanya pada saat ada acara saja tapi untuk solat lima waktupun masjid ramai," harapnya.

Menurutnya, tausiyah ustadz Somad ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menyaksikan langsung.

Halaman
1234
Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help