PosBelitung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Nagita Slavina Disebut Begini Raffi Ahmad Meneteskan Airmata

Awalnya, peramal tersebut meminta Nagita untuk menuliskan tanggal lahirnya dan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina Disebut Begini Raffi Ahmad Meneteskan Airmata
net
Raffi, Nagita dan Rafathar 

@nanieistiqomah: pasti nyesel tu raffi, sAMAWA,Selamanyaaa jauh dri gangguan valakor terkutuk

@meildagung: mb gigi itu mmng hebat... Aku aj blm tntu bisa seperti mb gigi

@bungaindah_di: kalo kaya gini kan enak liatnya.. hmpr smua org blg rugi kalo ninggalin gigi, bl*on bgt kalo sampe ninggalin gigi cm utk seeonggok samp*h d luaran sana. Smoga team samp*h paham lah, rumah tangga org jangan di jadiin gimicl or skenario, mang ga kasian ama org yg ga bersalah??

@hanna_mamahazzqila: jadi salfok sama kata kata buat gigi "kamu menutupi banyak hal" kayaknya banyak banget nutupin boroknya suami. Hebat banget, kuat, sabar banget ni perempuan. Mudah"an mbak gigi sma raffi jodoh dunia akhirat bahagia dunia akhirat

@sri.lili: itu temen"artis y dibawah itu ilut bingung kelihatannya,mereka kasian sama mbak gigi tapi apa boleh buat tak bisa membantu,mungkin begitu...

@susy.andriani76: ada kata2 "gigi menutupi byk hal"...gigi memang sabar bgt ya..wanita hebat..dia gak mau aib suaminya di buka..

@tiarasaraah: tuh peak dengerin , itu org kyanya ga kenal bgt sama gigi tp bisa blng bgituu nah eluu kok nempelin japok mulu , maluu dong istri cantik baik sabar pinter aura positif , gigi punya perasaan laah masa lakinya nempelin si janda aja.

@lisna_wendhy29new: aura gigi mah udh keliatan memebawa kedamaian..enak aja dpandang nya pdhl cuma liat d tv doank

Diketahui, kabar soal hubungan gelap Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting masih menjadi sorotan.

Ayu Ting Ting kerap dicap sebagai perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Halaman
1234
Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help