Yamaha New NMAX Resmi Meluncur, Ini Perubahan Dari Model Sebelumnya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan New NMAX. Ada beberapa perubahan dibanding model sebelumnya.

Yamaha New NMAX Resmi Meluncur, Ini Perubahan Dari Model Sebelumnya
(KompasOtomotif/Alsadad Rudi)
Seorang model berpose di atas sebuah motor Yamaha New NMAX saat peluncuran di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017). 

POSBELITUNG.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan New NMAX, Sabtu (9/12/2017).

Skutik bongsor berkubikasi 155cc generasi terbaru ini diperkenalkan Yamaha di Sirkuit Karting Sentul, Bogor.

Sesuai kabar yang sebelumnya telah berembus sejak jauh hari, New NMAX membawa beberapa perubahan dibanding model sebelumnya.

Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto saat memperkenalkan New NMAX di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).(KompasOtomotif/Alsadad Rudi)
Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto saat memperkenalkan New NMAX di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).(KompasOtomotif/Alsadad Rudi) ()

Perubahan tersebut meliputi penggunaan shock absorber tabung, speedometer kotak, dan pelek emas khusus untuk warna hitam dan silver.

New NMAX terdiri atas empat pilihan warna. Selain hitam dan silver, dua warna lainnya adalah biru dan putih.

Baca: Ini Harga New NMAX 155 Model 2018, Ada Banyak Pilihan Warga

Speedometer model terbaru pada New NMAX yang diperkenalkan di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).(KompasOtomotif/Alsadad Rudi)
Speedometer model terbaru pada New NMAX yang diperkenalkan di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).(KompasOtomotif/Alsadad Rudi) ()

Untuk biru dan putih pelek menggunakan warna hitam.

Untuk sistem pengereman, New NMAX tersedia model ABS dan non-ABS sehingga total varian yang ditawarkan ada delapan jenis.

Shock absorber model terbaru pada New NMAX yang diperkenalkan di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).(KompasOtomotif/Alsadad Rudi)
Shock absorber model terbaru pada New NMAX yang diperkenalkan di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).(KompasOtomotif/Alsadad Rudi) ()

Secara keseluruhan, tak ada lagi perubahan dari New NMAX. Mesin dan dimensi masih sama seperti model sebelumnya.

Pelek berwarna emas pada New NMAX yang diperkenalkan di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).(KompasOtomotif/Alsadad Rudi)
Pelek berwarna emas pada New NMAX yang diperkenalkan di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).(KompasOtomotif/Alsadad Rudi) ()

"Jadi yang berubah hanya display-nya saja," kata Hendri Wijaya, General Manager Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (Kompas.com/Alsadad Rudi)

Berita ini sudah dimuat Kompas.com berjudul : Yamaha New NMAX Resmi Meluncur, Ini Ubahannya

Editor: rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help