Jelang Pilkada Belitung 2018

Koalisi Gerindra-NasDem Sepakat Usung Sahani Saleh-Isyak Meirobie

Mereka sepakat mengusung Sahani Saleh dan Isyak Meirobie sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati

Koalisi Gerindra-NasDem Sepakat Usung Sahani Saleh-Isyak Meirobie
Pos Belitung/Dede Suhendar
Ketua DPW Partai Gerindra Babel Erzaldi Rosman bersama Ketua DPW Partai NasDem Zuristyo Firmadata didampingi Sahani Saleh dan Isyak Meirobie usai penandatanganan notakesepahaman koalisi di halaman KV Senang, Kamis (14/12/2017). Pos Belitung/Dede Suhendar 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Partai NasDem dan Gerindra resmi berkoalisi.

Mereka sepakat mengusung  Sahani Saleh dan Isyak Meirobie sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung 2018 mendatang.

Koalisi dilakukan di halaman KV Senang Tanjungpandan, Kamis (14/12/2017).

Ketua DPW Partai Gerindra Babel Erzaldi Rosman ikut hadir dan menandatangani komitmen bersama Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata disaksikan Bendara Umum DPP Partai NasDem Lusyana Suwandi beserta jajaran kedua parpol.

"Kami putuskan pasangan yang ideal Sahani Saleh dan Isyak Meirobie. Dengan latar belakang birokrat dan pengusaha, saya rasa lengkap sudah untuk mengawal Belitung menjadi daerah yang sukses di sektor Pariwisata," ujar Erzaldi yang sempat hadir sebentar dalam acara tersebut.

Erzaldi berharap pasangan dengan tag line Besame (bersama Sahani Saleh dan Isyak Meirobie) itu mampu mengimplementasikan semangat membangun Belitung jika terpilih dalam pesta pilkada 2018 mendatang.

Dirinya juga meminta dukungan penuh dari seluruh pengurus parpol untuk memenangkan bakal calon tersebut.

"Kami pastikan nota kesepahaman ini dilanjutkan nanti dengan SK dari DPP. Saya juga minta kepada bapak Sanem dan Isyak merencanakan kapan deklarasinya," katanya.

Ia menambahkan, Sahani Saleh juga telah diangkat menjadi Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra. Lalu, dalam waktu dekat dirinya akan mengurus proses tersebut hingga ke DPP.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved