Home »

Lokal

Camat Gantung Minta Bank Mandiri Bantu Gerakkan dan Bangun Perekonomian Masyarakat Gantung

Camat Gantung Khairil Anwar juga didaulat menjadi nasabah pertama yang membuka rekening pada pelayanan KCP MMU Gantung.

Camat Gantung Minta Bank Mandiri Bantu Gerakkan dan Bangun Perekonomian Masyarakat Gantung
Pos Belitung/Dedy Qurniawan
Jajaran Bank Mandiri area Pangkalpinang berfoto bersama usai peresmian KCP MMU di Kecamatan Gantung, Jumat (29/12/2017). POS BELITUNG/DEDY QURNIAWAN 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Camat Gantung Khairil Anwar meminta Bank Mandiri berperan aktif membantu menggerakkan dan membangun perekonomian masyarakat, khsusunya di Kecamatan Gantung, atau umumnya di Belitung Timur (Beltim).

Harapan itu ia sampaikan saat memberikan sambutan pada acara peresmian Kantor Cabang Pembantu Mandiri Mitra Usaha di Kecamatan Gantung, Jumat (29/12/2017).

"Mudah-mudahan pelayanannya maksimal dan bersama bank-bank lain ikut membangun Gantung, dan Beltim umumnya," ujar Khairil.

Khairil juga mengajak masyarakat Gantung untuk mendukung keberadaan dan pelayanan Bank Mandiri di Gantung.

"Kami memesankan agar manajemen Mandiri dapat membantu melayani kebutuhan perbankan masyarakat Gantung. Mudah-mudahan keberadaan Mandiri secara permanen di Kecamatan Gantung dapat membuat kecamatan ini khsususnya, atau Beltim umumnya, menjadi lebih maju," tutur Khairil.

Bank Mandiri meresmikan Kantor Cabang Pembantu Mandiri Mitra Usaha (KCP MMU) di Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Jumat (29/12/2017) pagi.

Gunting pita dan pemotongan tumpeng oleh Camat Gantung Khairil Anwar dan Area Head Mandiri Pangkalpinang Agus Tri Setiono menjadi simbol peresmian KCP Mandiri Mitra Usaha yang terletak persis di dekat simpang Pasar Gantung ini.

Agus Tri Setiono juga berharap, kehadiran Bank Mandiri di Kecamatan Gantung bisa memfasilitasi seluruh kebutuhan perbankan secara khusus di Gantung, atau secara umum di Beltim.

KCP MMU Gantung adalah cabang ke-13 Bank Mandiri di Bangka Belitung. Dua KCP terletak di Bangka Induk, tiga KCP di Pangkalpinang, tiga KCP di Bangka Barat, satu KCP di Koba (Bangka Tengah), satu KCP di Toboali (Bangka Selatan), tiga KCP di Pulau Belitung (Tanjungpandan, Manggar, dan Gantung).

"Total ada 13, ini KCP paling bungsu," kata Agus Tri Setiono

Selain Camat Gantung Khairil Anwar dan pejabat unsur Muspika lainnya, peresmian KCP MMU Gantung dihadiri para mitra usaha dan nasabah.

Camat Gantung Khairil Anwar juga didaulat menjadi nasabah pertama yang membuka rekening pada pelayanan KCP MMU Gantung. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help