Malam Tahun Baru 2018

Pengunjung Tanjungpendam Dirazia Polisi, Ini yang Diperiksa

Setiap remaja atau pemuda yang tidak menggunakan helm, atau dicurigai oleh aparat langsung dilakukan cek body

Pengunjung Tanjungpendam Dirazia Polisi, Ini yang Diperiksa
Pos Belitung/Disa Aryandi
Capt foto : Polisi, Minggu (31/12) saat melakukan pengecekan terhadap pengendara sepeda motor. Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Aparat Kepolisian, Batalyon B Polda Bangka Belitung dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung, Minggu (31/12/2017) melakukan razia cipta kondisi dipintu gerbang masuk kendaraan bermotor UPT Tanjungpendam, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Setiap remaja atau pemuda yang tidak menggunakan helm, atau dicurigai oleh aparat langsung dilakukan cek body dan mengecek isi kendaraan mereka yang ada di bok.

Petugas melakukan pengecekan ini, buat menghindari peristiwa yang tidak di inginkan seperti membawa senjata tajam (sajam) atau minuman keras (miras) saat memeriahkan malam pergantian tahun.

"Kami lakukan pengecekan secara selektif saja. Ini untuk keamanan," kata Kapolsek Tanjungpandan AKP Gineung Pratidina kepada posbelitung.com, Minggu (31/12/2017).

Bagi pengendara yang tertangkap membawa miras, atau sajam. Dua benda itu akan langsung disita oleh aparat dan terlebih dahulu mereka akan diamankan di Pos Pengamanan Tanjungpendam. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved