Video Kids Zaman NOW Lontarkan Kata-kata 'Ajaib'

Apa yang disampaikan bocah ini sungguh mengundang gelak tawa, ia mengucapkan banyak kata-kata yang tak biasa

Video Kids Zaman NOW Lontarkan Kata-kata 'Ajaib'
instagram
Video anak zaman sekarang

POSBELITUNG.COM - Video lucu kali ini bakal bikin kalian tertawa terbahak-bahak. 

Dalam video berdurasi kurang dari dua menit ini tampak seorang bocah mengenakan kaus biru muda duduk santai sembari berkata-kata.

Ia melontarkan sejumlah penggalan kalimat yang diiringi musik.

Lucunya, kata-kata yang disampaikan merupakan kata-kata yang terkesan berbicara dirinya apa adanya dan menerima semua perbuatan yang tak menyenangkan kepada dirinya.

Baca: Si Wanita Jongkok Si Pria Lakukan Ini Sambil Goyang-goyang di Tepi Tebing

Namun ia tetap menerima perbuatan itu dengan baik.

Namun di akhir video, ada kalimat yang dilontarkannya yang bakal bikin kamu menyesal pernah menyakitinya.

Video ini diunggah akun @nyonya_gosip.

Video ini sukai lebih dari 16 ribu likes. 

Gue mah dijauhin gak apa-apa

diomongin ndak apa-apa

dibuang ndak apa-apa

diketawain ndak apa-apa

Baca: Depan Kamar Hotel Saya Dipeluk dan DIseret Masuk, Lalu Perbuatan Dosa Itu Terjadi

dijahatin ndak apa-apa 

dibully ndak apa-apa

Asalll

Nanti ...

Jangan ...

Datang ..

Pas...

Ada Butuhnya....

Aja..

Soalnya..

Gue...

Udah lupa ..

LO SIAPA!!!...

 chiviet93Kidz zaman now

·indaahchoirunnisa gapapa aku dibully

hannalicioust Muaanntaaaapppppr

rennypratiwi.e ngakak gak sih 

sesiaurelliaVideo Vidio emezz mintak

Penulis: ediyusmanto
Editor: edy yusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help