Ingat Susno Duadji? Begini Kabar Terbarunya

Foto dirinya menggunakan motor matic dengan menggunakan jersey hingga makan di warung makan sisi jalan

Ingat Susno Duadji? Begini Kabar Terbarunya
Pos Belitung/Kolase
Susno Duadji

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Lingga Arvian Nugroho

POSBELITUNG.COM -- Sejak 2013 tidak ada kabarnya pada tahun 2016 Susno Duadji menghebohkan jagad maya dengan munculnya foto dirinya sedang memegang cangkul di area persawahan.

Bukan hanya itu, foto dirinya menggunakan motor matic dengan menggunakan jersey hingga makan di warung makan sisi jalan itu pun sempat viral.

//

Bagaimana tidak Mantan Kabareskrim yang kala itu tidak lagi terdengar sejak kasus yang menimpanya pada 2013 lalu, sosok Susno kembali muncul pada tahun 2006 dengan beredar foto dirinya sedang memegang cangkul.

Dikutip dari Tribunnews.com, Pada Senin (23/5/2016), Susno mengatakan bila saat ini ia lebih banyak menghabiskan waktu di kampung halaman.

Sejak kala itu hingga 2018 ini Susno pun semakin aktif mengunggah beberapa kegiatannya dan aktifitasnya di media sosial.

Kebanyakan aktifitasnya yang diunggah dimedia sosial adalah ketika dirinya sedang berfokus dalam bidang pertanian.

Satu diantaranya adalah ketika Susno berada di perkebunan terong di kawasan Ogan Ilir.

Dari video yang dibagikan itu Susno menjelaskan tenatng untungnya menanam terong.

"Ini paling gampang tumbuh di lahan, dan ini sebagai contoh lahan yang digarap oleh petani, terong ini menanamnya sangat mudah, satu hektar bisa ditanam 10ribu pohon, satu pohon bisa kalau dia bangus antara satu sampai dua kilo, satu terong hargnya 4000, berarti 10 ton, dikali 40 juta," ujar Susno dalam video siaran langsung yang dibagikan di akun facebook pada 9 Juli 2017.

Selain itu Susno juga beberapa kali menghadiri agenda partai politik.

Bukan hanya itu Susno juga beberapa kali menghadiri undangan ke luar negeri, satu diantaranya adalah ketika dirinya mendapat undangan untuk menghadiri acara ekspo kendaran di Italia tepatnya di Kota Milan.

Susno mengatakan bahwa dirinya mendapatkan undangan dari Italian Trade Agency (ITA).

Pada saat itu Susno pun membagikan sebuah video ketika dirinya berada di Milan tepatnya di kawasan Duomo

Dalam video itu Susno menceritakan baha kawasan tersebut merupakan kawasan pertokoan dengan produk yang bermek.

Ia mengatakan bahwa berkunjung ke kawasan pertokoan itu bukan ingin berbelanja, melainkan hanya ingin tau dan jalan-jalan.

"Disebelah saya banyak toko, toko-toko lain bermerk semua disini, saya bukan mau belanja disini, tetapi hanya sekedar jalan jalan aja biar tau aja," ucap Susno dalam video yang dibagikan pada 8 November 2017.

Susno Duaji Mantan Kabareskrim itu rupanya kini memang sedang berfokus dalam bidang pertanian.

Seperti keterangan yang ditulisnya bahwa Ia menempati beberapa posisi diantaranya adalah Ketua Umum TP Sriwijaya, Ketua Komita Pemantau Pengawas Pertanian Indonesia dan Penasehat Syarikat Dagang-SI

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help