Real Madrid Gunduli Numancia 3 Gol Tanpa Balas

Kemenangan besar tersebut berhasil didapat Real Madrid berkat dua eksekusi tendangan penalti dari Gareth Bale

Real Madrid Gunduli Numancia 3 Gol Tanpa Balas
Twitter/optajose
Lucas Vazquez dan Gareth Bale 

POSBELITUNG.COM - Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-0 dalam laga leg 1 babak 16 besar Copa del Rey di kandang Numancia, Stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos, pada Kamis (4/1/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Kemenangan besar tersebut berhasil didapat Real Madrid berkat dua eksekusi tendangan penalti dari Gareth Bale (menit ke-35) dan Francisco "Isco" Alarcon (89'), serta sebuah tandukan dari Borja Mayoral (90+1').

Di sepanjang pertandingan, Real Madrid sangat mendominasi jalannya pertandingan dengan memiliki 72 persen penguasaan bola.

Soal peluang, Real Madrid juga lebih unggul dari Numanciadengan melepaskan 15 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Numancia yang hanya sesekali melakukan serangan juga mampu memiliki sembilan peluang, meski tidak ada satupun yang tepat sasaran.

Bahkan, Numancia menjadi tim pertama pada laga ini yang berhasil mengancam pertahan lawan melalui sepakan Higino Marin pada menit ke-13, meski masih melenceng dari sasaran tembak.

Sedangkan Real Madrid baru mendapat peluang pertama pada menit ke-16 melalui sepakan Bale yang juga masih belum tepat sasaran.

Real Madrid berhasil unggul pada menit ke-35 melalui eksekusi penalti Bale setelah Lucas Vazquez dijatuhkan oleh Carlos Gutierrez di area terlarang.

Bale sukses mengelabuhi pergerakan kiper Numancia, Munir Mohamedi, dan mencetak gol dengan sebuah tendangan ringan.

Jelang babak pertama usai, Numancia sempat mengancam pertahanan Real Madrid melalui dua percobaan dari Pape Diamanka serta satu dari Pere Milla.

Halaman
123
Editor: edy yusmanto
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help