PosBelitung/

Pilkada Belitung 2018

Andi Lanna-Ipen Gelar Deklarasi Usai Mendaftar ke KPU Belitung

Pasangan bertagline 'Berkeadilan' itu melakukan deklarasi, di kantor DPD II Partai Golkar Belitung, di Jalan Jenderal Sudirman, Tanjungpandan.

Andi Lanna-Ipen Gelar Deklarasi Usai Mendaftar ke KPU Belitung
Pos Belitung/Dede Suhendar
Deklarasi pasangan calon Andi Lanna-Zulfandi Afan di kantor DPD II Partai Golkar usai melakukan pendaftaran di KPU Kabupaten Belitung, Senin (8/1/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Usai melakukan proses pendaftaran, rombongan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung 2018, Andi Lanna-Zulfriandi Afan kembali ke kantor DPD II Partai Golkar.

Didampingi seluruh jajaran dari partai Golkar dan Demokrat, pasangan bertagline 'Berkeadilan' itu melakukan deklarasi, di kantor DPD II Partai Golkar Belitung, di Jalan Jenderal Sudirman, Tanjungpandan.

Acara ditandai dengan pembacaan SK dari DPP Partai Golkar yang dibacakan oleh kader partai Warmin.

"Hari ini kami sudah mendaftar di KPU dan mendeklarasikan pasangan Andi Lanna-Ipen (Zulfriandi Afan) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati 2018," ujar Ketua Tim Pemenangan Firuzah kepada posbelitung, Senin (8/1/2017).

Menurut Firuzah, usai kegiatan tersebut pihaknya akan melakukan pertemuan untuk membahas program yang akan diterapkan untuk memenangkan pasangan calon.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help