Mama Muda Tewas di Selokan Air, Sang Suami Mengaku Hal Ini

Polisi yang menyelidiki kasus tersebut menduga Meritha Vridawati (26) meninggal karena bunuh diri dengan cara

POSBELITUNG.COM - Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di saluran air di Jalan Boeulevard Thamrin City, tepatnya sebelah Bank Papua, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018) pagi.

Polisi yang menyelidiki kasus tersebut menduga Meritha Vridawati (26) meninggal karena bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 10 Apartemen Thamrin City.

Pernyataan tersebut diungkapkan Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono setelah mendapat keterangan dari suami korban.

"Istrinya ini memang orangnya khawatiran, anaknya kan sakit juga. Di pekerjaan dia juga ada permasalahaan, tetapi tidak cerita secara spesifik. Intinya dia pengin resign," kata Lukman saat dikonfirmasi, Senin (8/1/2018).

Meski begitu, karyawati BRI tersebut tidak pernah menjelaskan pada suami permasalahan yang membuatnya ingin berhenti bekerja.

"Mungkin dia di pekerjaannya merasa tidak nyaman. Penyebabnya tidak tahu kenapa pengin resign, tetapi korban sering curhat ke suaminya bahwa dia tidak betah," kata Lukman.

Melansir Kompas.com, Senin (8/1/2018), sebelum ditemukan meninggal di selokan, korban pamit pada suaminya untuk membeli bubur pada pukul 05.00 WIB.

Dari penuturan sang suami, biasanya ia yang membelikan sarapan untuk anak dan istri.

Namun, hingga pukul 08.00 WIB, korban tak kunjung pulang.

Suami korban kemudian melapor kepada polisi.

Halaman
12
Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help