Home »

Lokal

Sempat Beri Uang dan Lakukan Ini dengan Istri Siri, Pria Ini Mencekiknya Hingga Tewas, Ini Pemicunya

Cekcok yang di antaranya ditengarai karena persoalan anak itulah yang berujung pada tewasnya Rs.

Sempat Beri Uang dan Lakukan Ini dengan Istri Siri, Pria Ini Mencekiknya Hingga Tewas, Ini Pemicunya
POSBELITUNG/DEDY QURNIAWAN
Tersangka saat memeregakan adegan bergulat dengan RS, istrinya pada kasus pembunuhan yang berawal dari penemuan mayat tanpa busana terkubur di dekat kulong, Dusun Seberang, Desa Selinsing, Gantung, akhir tahun lalu. Rekonstruksi ini berlangsung pada Selasa (16/1/2018) dan disaksikan ratusan warga di sekitar lokasi penemuan mayat. (POSBELITUNG/DEDY QURNIAWAN) 

GANTUNG, POS BELITUNG - An alias Ad (28), tersangka pembunuh Rs (27), istri sirinya sendiri yang ditemukan tewas terkubur di dekat kulong, Dusun Seberang, Desa Selinsing, Gantung akhir tahun lalu, memeragakan sedikitnya delapan adegan pada rekonstruksi kasus tersebut, Selasa (16/1) kemarin.

Sejumlah hal terungkap dalam rekonstruksi yang juga disaksikan oleh pihak Kejari Beltim dan kuasa hukum tersangka ini.

Beberapa di antaranya adalah tersangka An (28) sempat memberi uang kepada korban Rs (27) sebesar Rp 600 ribu yang diakui sebagai iming-iming guna bertemu hingga cekcok dengan latar belakang tak diizinkan bertemu anak.

Pantauan Pos Belitung, Ad memeragakan adegan pertama, saat keduanya bertemu dan sempat berhubungan badan di kediaman Ad.

Adegan itu kemudian berlanjut saat keduanya menujuWarkop Danau menggunakan sepeda motor.

Sempat memesan makananan, keduanya bahkan sempat berjalan dan mengobrol sambil bergandengan tangan di sekitar warkop. Saat itulah keduanya tiba-tiba terlibat cekcok.

Cekcok yang di antaranya ditengarai karena persoalan anak itulah yang berujung pada tewasnya Rs.

Wanita asal Jawa Barat itu tewas setelah ia dan suami sirinya itu sempat saling cekik dan bergulat.

Ad kemudian menggambarkan adegan saat ia beranjak pulang dan menemukan sekop yang digunakan untuk menggali lubang guna mengubur Rs. 

Sebelum dikubur di dalam lubang yang tak sampai satu meter, Ad lebih dulu melucuti pakaian korban dan membuangnya ke bawah jembatan Gantung.

Halaman
123
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help