Piala Liga Inggris

Chelsea Kalah di Leg Kedua Piala Liga, Gagal ke Final, Arsenal Kembali Jadi Mimpi Buruk Conte

Selain membuat The Blues tersingkir kekalahan atas Arsenal di laga ini juga semakin memperpanjang rekor buruk Antonio Conte kala...

Chelsea Kalah di Leg Kedua Piala Liga, Gagal ke Final, Arsenal Kembali Jadi Mimpi Buruk Conte
Ben Stansall/AFP/BolaSport.com
Ross Barkley (kanan) dalam partai Chelsea lawan Arsenal pada Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB. BEN STANSALL/AFP/BOLASPORT.COM 

POSBELITUNG.COM, INGGRIS - Tren buruk pelatih Antonio Conte berlanjut ketika Chelsea harus kalah 1-2 dari Arsenal di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris.

Arsenal mampu bangkit dan menyudahi laga di depan publiknya di Stadion Emirates,  Kamis (25/1/2018), dengan kemenangan.

Dalam laga ini Arsenal sukses mengungguli Chelsea berkat dua gol dari bunuh diri bek The Blues, Antonio Rudiger pada menit ke-12 dan Granit Xhaka pada menit ke-60.

Sebenarnya Chelsea unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Eden Hazard pada menit ke-7.

Hasil ini membuat Arsenal dipastikan melaju ke babak final Piala usia unggul agregrat 2-1 setelah di leg pertama kedua tim bermaim imbang 0-0 di Stamford Bridge.

The Gunners sendiri akan bertemu Manchester City di babak final Piala Liga Inggris yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley.

Sedangkan untuk Chelsea skuat asuhan Antonio Contedipastikan tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Selain membuat The Blues tersingkir kekalahan atas Arsenal di laga ini juga semakin memperpanjang rekor buruk Antonio Conte kala bertemu The Gunners.

Mantan pelatih Juventus ini total telah bertemu Arsenalsebanyak delapan kali sejak dirinya menukangi Chelsea musim lalu.

Dari delapan pertemuannya dengan Arsenal tersebut Conte hanya menang sekali, imbang tiga kali dan kalah empat kali.

Satu-satunya kemenangan Conte atas Arsenal terjadi di laga pekan ke-24 Liga Inggris musim lalu saat Chelsea sukses menaklukan Arsenal 3-1 di Stamford.

Antonio Conte total enam pertandingan beruntun gagal menang bila bertemu dengan skuat asuhan Arsene Wenger tersebut.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Chelsea Disingkirkan Arsenal, Antonio Conte Perpanjang Rekor Buruk Saat Berjumpa The Gunners

Editor: aladhi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help